happy reading!
vomment juseyouuu~
°~.~°
kurang lebih hampir tiga minggu lamanya channie tidak pernah terlihat kembali dan selama itu pula sungchan sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai MC.
dengan begitu mereka bisa menyimpulkan jika sungchan mulai membaik, secara mental.
mungkin lelaki jangkung itu sudah bisa mengendalikan kedua sisi yang ada pada dirinya. pula dengan pikiran buruknya.
sejak terakhir kali dimana ada kecanggungan diantara sungchan dan member dream. kini semuanya mulai kembali seperti biasa.
canda tawa, obrolan santai.
namun tanpa sadar, ada yang aneh dari gerak-gerik sungchan akhir-akhir ini.
mulai dari dia yang jarang sekali ikut berkumpul atau bahkan makan bersama. sampai sungchan yang lebih sering menggunakan baju lengan panjang meski sekarang sedang musim panas.
padahal biasanya, sungchan adalah anak yang heboh dan seru. suka bercanda.
dan untuk cara berpakaiannya, biasanya ia hanya akan menggunakan baju lengan pendek dengan celana training.
ada apa dengan anak itu?
"serius, kenapa hari ini panas sekali?" gerutu chenle sembari ia sibuk mengotak-atik remot ac.
disampingnya ada jeno yang juga sibuk dengan kipas portable ditangan. keduanya terus saja berkeluh akan suhu udara yang kian memanas.
padahal musim panas baru saja datang tetapi seakan seluruh negara dibuat matang olehnya.
"kalian ini berisik sekali, berendam air es sana." renjun yang sedari tadi mendengarkan ocehan adik-adiknya mulai jengah. ia jadi tidak fokus menonton.
"renjun ge, kau tidak merasa panas?" tanya chenle heran.
"ya panas, aku hanya tidak ingin mebuang tenaga dengan banyak mengoceh seperti kalian." ucapnya lagi dengan pedas.
kedua adiknya jadi cemberut mendengar omelan.
kemudian pekikan dari chenle kembali terdengar. "yak jung sungchan! kau yakin menggunakan hoodie dihari yang panas seperti ini??" ujar chenle tak habis pikir.
sedangkan yang diprotes hanya berhenti sejenak sebelum ia melanjutkan jalan menuju dapur, membuat chenle menggerutu karena diabaikan.
sampai di dapur sungchan melihat jaemin yang tengah sibuk dengan ponselnya dan juga segelas es jeruk ditangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fiksi Penggemar"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×