*Minta taburan bintangnya ya*
1 tahun kemudian
Dia melihat Dexton bersama Kate, yang tadi pagi baru saja menjadi pasangan suami istri yang sah sedang duduk diruang keluarga dengan senyum bahagia. Setelah mereka memundurkan waktu hampir dua bulan dari rencana Dexton awalnya, untuk fokus pada pemulihan keluarga. Baik secara fisik maupun psikis.
Di sisi kanan ada adiknya yang lain, yaitu Daisy bersama dengan Alexander terlihat semakin mesra. Matanya bertemu dengan mata Alexander dan membuat pria itu menyapanya 'Hi' dengan cara menaikkan sedikit dagunya. Dia membalas pria itu dengan senyuman.
Setelah menemukan pembunuh ayahnya yang tidak lain adalah orang yang menaruh dendam pada Dexton dan Alexander karena mereka telah membunuh Mr Turner, ayah dari kedua wanita tersangka, yang menjadi pemilik sanggar Ballet, tempat Daisy belajar ballet sejak kecil.
Turner bersaudara sengaja ingin mencelakai Daisy, karena dialah orang yang paling dekat dengan mereka dan berhubungan dengan Alexander dan Dexton.
Mereka menaruh racun pada minuman Daisy, saat itu ayahnya ingin menjemput Daisy setelah pulang kantor. Ayahnya merebut minuman soda yang Daisy bawa, agar adik-nya itu tidak minum soda sehabis latihan balet yang cukup menguras tenaga. Cloud Sephiroth memang seorang yang sangat perhatian terhadap anak-anaknya, bahkan untuk hal kecil sekalipun.
Ayahnya yang sangat menyayangi adiknya itu meminum habis soda yang sudah di racuni oleh Turner bersaudara dan itulah yang menyebabkan ayahnya meninggal. Ironis bukan? Seperti cerita di film-film yang tidak pernah dia bayangkan akan ada dihidupnya.
Alur cerita yang diciptakan Tuhan memang begitu rumit membuat hidupnya berubah drastis.
Untuk mengetahui siapa pembunuh ayahnya dia dan keluarganya juga harus mengalami beberapa kejadian yang menakutkan. Berkali-kali Turner bersaudara ingin mencelakai adiknya, saat Daisy sedang pentas ballet, lampu di yang menerangi saat adinya menari jatuh dan hampir mengenai adiknya.
Beruntung seorang penari yang sedang menari bersama adiknya mendorong Daisy, walau hal itu menyebabkan penari itu yang terkena jatuhnya lampu. Dan menyebabkan penari itu harus menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit, sedangkan adiknya mendapatkan luka yang ringan karena menabrak tiang panggung.
Sedangkan Kate, yang saat itu belum menjadi istri Dexton juga mendapat perbuatan keji, wanita itu diculik dan diperkosa oleh orang suruhan dari Turner bersaudara, hal itu menyebabkan Dexton merasa bertanggung jawab dan ingin segera menikahi Kate. Dia sedikit sedih karena hal itu, dia tahu bahwa Dexton belum mencintai Kate sepenuhnya, tapi dia berharap bahwa cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya.
Belum cukup sampai situ, ketika adiknya masih dirumah sakit. Alexander diculik oleh kelompok mafia yang dia miliki sendiri. Beberapa orang di dalam kelompok mafia Alexander mengkhianati pria itu dan bergabung bersama Turner bersaudara.
Dan itu yang paling mengejutkannya saat dia mengetahui adik iparnya sendiri, Alexander Strife adalah seorang pemimpin mafia bernama Al Capone.
Tidak pernah terpikirkan olehnya jika Alexander adalah seseorang yang tidak segan membunuh orang lain. Dia teringat film-film mafia yang pernah dia tonton, dan itu sangat menakutkan. Membuatnya bergidik ngeri dan menggelengkan kepalanya.
Hal itu juga melibatkan dirinya, karena pada saat Alexander diculik oleh para pengkhianat, dia juga ikut diculik dan dikurung di tempat yang sangat gelap. Membuatnya sampai saat ini masih selalu bermimpi buruk dan menjadi trauma tempat gelap. Beruntung Dexton dan sahabat adiknya, Christian, dapat menemukannya dengan cepat sehingga dia bisa berkumpul lagi bersama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Eyes Of Yours
RomanceMATURE CONTENT. HARAP BIJAK DALAM MEMBAJACA [+21] ------ Daniella Sephiroth: Bagaimana bisa seorang penjahat di dalam cerita orang lain menjadi seorang pahlawan di dalam ceritanya? Lucas Salvestro: "Aku akan memenuhi semua petualangan yang kau tulis...