17. Salvebox

6.7K 558 10
                                    

*Minta taburan bintangnya ya*

Mobil berhenti di sebuah gedung bernama SalveBox yang menyerupai gedung tua berwarna dasar abu-abu. Setelah Pippa memberitahu dimana keberadaan Lucas, Daniella langsung menuju tempat boxing yang tak jauh dari rumah Lucas.

Penjaga Lucas hampir saja tidak memberinya izin untuk pergi, namun dengan susah payah dia dapat meyakinkan penjaga itu dengan cara diantar oleh supir Lucas.

Daniella turun dari mobil dibukakan pintu oleh seorang pria berbadan besar, berkulit gelap, dan memiliki rambut tipis berwarna coklat. Pria itu mengenakan jas berwarna hitam serta kacamata hitam, persis seperti yang digunakan dengan pengawal Lucas yang ada di rumah.

Dia mengamati di samping kanan jas itu terdapat pin sayap berwarna biru tua, di sisi sayap ada warna emas yang membuat pin tampak begitu mahal dan elegan. Kemudian dia menyadari bahwa mungkin itu adalah lambang dari kelompok mafia Lucas.

Teringat pin yang digunakan seseorang yang pernah menculiknya dulu adalah lambang dari kelompok Alexander, serigala.

Daniella berjalan menaiki anak tangga yang cukup banyak untuk sampai di pintu utama, terlihat keadaan di dalam tidak begitu terang, hampir sama seperti The White's, terdapat beberapa pintu seperti lobby theater, dia melihat pintu di sebelah kanan terbuka, menampilkan beberapa orang yang keluar masuk.

Beberapa wanita berpakaian sangat minim terlihat berbisik-bisik begitu antusias dengan apa yang mereka lihat. Dia perlahan berjalan untuk ke arah pintu yang terbuka, beberapa wanita melihatnya dengan tatapan aneh. Mereka menatanya dari atas sampai bawah, melihat pakaian yang dia gunakan.

Dia belum mengganti pakaian semenjak dia dan Lucas kembali dari rumah Uncle Benedict, dia masih mengenakan sweater berwarna putih gading, dengan kancing gold yang menghiasi dada kanannya, dan celana pendek dari Chanel berbahan tweed.

Tangannya menenteng tas hitam kecil dan dia menggunakan sepatu heels yang tertutup di depannya berwarna krem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangannya menenteng tas hitam kecil dan dia menggunakan sepatu heels yang tertutup di depannya berwarna krem. Dia berjalan melewati para wanita yang berbisik-bisik, sepertinya sedang membicarakannya.

Para wanita itu menggunakan rok mini dan bustier setengah, membuat mereka terlihat seperti hanya menggunakan bra.

"Apakah dia orang baru disini?" Dia mendengar seorang wanita berbicara dengan wanita lainnya.

"Kelihatannya dari pakaian yang dia gunakan sangat mahal." Ucap suara lainnya.

"Mungkin dia salah satu simpanan pria disini." Ucap yang lainnya.

Lalu mereka seperti tertawa bersama, entah apa yang mereka tertawa kan. Dia melihat ke arah boxing ring yang ada di tengah ruangan itu, dikelilingi oleh banku penonton yang dibuat seperti tangga.

Terdapat dua laki-laki berada di atas ring. Dia mengenal keduanya, Hugo dan Lucas. Hugo terlihat sudah berkeringat berusaha mengelak serangan dari Lucas, badan Hugo sudah bermandikan keringat, dada telanjang pria itu terlihat begitu mengkilat karena keringat yang bercucuran dan menetes dari seluruh tubuh.

In The Eyes Of YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang