Dua bulan kemudian
Member Blackpink tengah berada di Amerika, mereka pergi kesana untuk menghadiri event serta melakukan beberapa project serta menjadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi. Semua asisten beserta manager pribadi mereka juga turut ikut untuk mendampingi.
Dan pada hari ini member Blackpink tengah jalan-jalan di tengah teriknya matahari yang menyengat.
"Ada lagi?" Tanya Jackson
"Tidak Oppa sudah itu saja" Jawab Lisa
"Baiklah, tunggu"
Jackson berjalan ke arah Jaebum yang sedang terduduk di sebuah kursi tentu saja tengah asik membaca buku.
"Jaybi, aku titip Lisa sebentar"
"Kau mau kemana?"
"Membeli makanan, kau mau titip?"
"Ice Americano"
"Hanya itu saja?"
"Dengan kudapan ringan terserah kau saja"
Cuaca pada hari ini sangat terik, Jaebum tidak bisa untuk memungkiri itu. Jaebum melihat Asisten serta manager artisnya sebagian sibuk berfoto mengabadikan moment.
"Astaga cuaca di sini benar-benar panas sekali, punggung ku terasa terbakar" Keluh Jisoo
"Yoongi Oppa..." Teriak Rosé pada Asistennya namun Asistennya tidak mendengar Rosé memanggilnya Asistennya malah sibuk berfoto.
Jarak Jisoo dan Rosé sedikit Jauh dari Lisa dan Jennie yang tengah terduduk di rerumputan.
"Tiway oppa kenapa belum kembali juga ya"
"Seperti nya sedang buang air besar eonni" Ucap Lisa tiba-tiba
"O.." Ujar Jisoo dan Rosé saat kepala mereka mendapatkan sebuah mantel yang menutupi kepala mereka. Mantel itu benar-benar membuat mereka tidak kepanasan lagi oleh teriknya matahari.
"Gomawo oppa, hanya kau saja yang peka, manager ku sedari tadi sibuk foto-foto.." Ucap Rosé
"Ah mantelmu ini sangat menolong kita, punggung ku tidak terasa terbakar lagi, gomawo Ne"
Jaebum hanya mengangguk setelah itu berjalan beberapa langkah ke arah Lisa dan Jennie yang tengah terduduk di rerumputan hijau, keduanya terus menatap pemandangan yang ada di depannya. Setelah itu Jaebum langsung memasangkan topi miliknya pada kepala Lisa.
"O topi...?" Lisa menoleh dan mendongak ke arah Jaebum yang berdiri tepat di belakang Jennie.
"hehe gomawo oppa tapi punggung ku masih tersengat matahari" Ucap Lisa mendongak ke arah Jaebum yang berdiri di belakang Jennie
Jaebum hanya berdiri di belakang Jennie menghalangi terik matahari yang menyengat artisnya agar artisnya itu tidak kepanasan karena terhalang oleh dirinya.
Jennie menoleh dan mendongak dan Jaebum menaikkan alisnya. Setelah menatap Jaebum, Jennie melihat ke arah membernya dan melihat Jisoo dan Rosé memakai mantel Jaebum untuk menutupi kepala dan punggung mereka serta Lisa memakai Topi milik Jaebum.
"Oppa tidak punya apa-apa lagi untuk menghalangi tubuhmu selain menggunakan tubuh oppa"
"Gwenchana... Gomawo" Ucap Jennie tersenyum lalu pandangannya ia alihkan kembali untuk melihat pemandangan yang ada di depannya.
Meskipun topi Jaebum dapat sedikit meminimalisir terik matahari yang menyengat di kepalanya, Lisa benar-benar tidak bisa untuk memungkiri bahwa punggungnya masih terasa terbakar dan Lisa jadi merapat kan badannya pada Jennie agar punggung nya juga ikut terhalangi oleh tubuh Jaebum yang berdiri di belakang Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020