1k see readers :v langsung publish no typu-tipu dan jangan lupa tekan bintang (vote) dan ngobrol bareng author
_________________________________________H-2 menuju masa training intern manager akan habis, dan hari ini Jaebeom di telpon oleh pihak agensi untuk segera datang ke gedung agensi.
Artisnya juga sudah pulang dari liburannya masing-masing dan sekarang mereka sedang berolahraga. Ya olahraga, itu kabar yang ia terima dari artisnya tersebut.
Jaebeom bergegas pergi ke agensi mungkin saja akan bertemu dengan artisnya disana, karena keempat artisnya sedang berolahraga di tempat Gym yang ada di gedung agensi itu.
Jaebeom segera melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh menuju agensi. Dan ketika sesampainya di sana ia bertemu dengan Jackson dan Lee selaku rekan intern nya.
Kemudian mereka bergegas masuk kedalam agensi tersebut. Ketika hendak menekan pintu lift untuk menuju ruangan training manager (ruangan meeting manager). Manik mata mereka melihat segerombolan intern baru yang berjalan ke arah Jaebeom, Jackson dan Lee dan menyapa ketiga nya dan lagi-lagi di dampingi oleh sekertaris Yang Hyunsuk yaitu Park Minyoung.
"Annyeonghaseyo"
"Annyeonghaseyo sunbaenim..." Semua intern baru menyapa ketiganya.
"Annyeonghaseyo.." Jawab Ketiganya
Sekretaris memperkenalkan intern baru kepada mereka.
"Kami pamit permisi sunbaenim..." ucap segerombolan intern itu
Intern dan sekertaris itu berlalu dari hadapan mereka setelah pengenalan singkat itu, mungkin saja akan di perkenal kan kepada yang lainnya.
Hingga tibalah ketiganya di ruangan intern training seperti yang telah di intruksikan sebelumnya.
Mereka segera duduk di kursi rapat yang ada di ruangan tersebut, belum ada staff dan yang lainnya di dalam ruangan itu mereka hanya bertiga. Entah maksudnya mereka di panggil ke ruangan ini kembali untuk di perpanjang kontrak kerja (di tetapkan sebagai manager ) atau tidak, mereka hanya bisa menerka-nerka.
"Kita sudah mempunyai Hobae" Jaebeom terkekeh geli.
"Benar, banyak sekali yang diterima ternyata..."
"Aku merasa lemas melihat mereka semua"
"Kenapa?"
"Sepertinya benar perkataan Jackson, kita akan di depak dari Agensi ini"
"Ah tidak apa-apa jika nanti di depak, aku sudah punya planing akan bekerja di resto milik Jaebeom saja hyung..."
Jaebeom langsung melirik ke arah Jackson dan sedikit mengernyitkan kening setelah Jackson mengatakan hal tersebut.
"Wae? Kau pasti akan menerimaku sebagai karyawanmu bukan...dan tolong jadikan aku sebagai manager di restomu..."
"Ah kau benar Seun, kita kan punya Sajangnim kedua..."
"Tolong pekerjakan aku di resto inti mu...sebagai kepala resto tidak apa" lanjut Lee
"Ani...restoku sedang tidak membutuhkan karyawan baru"
"Yak, kau tega Jae membiarkan aku jadi pengangguran?"
"Kenapa sekarang kau jadi pesimis hyung?"
"Aku pesimis karena melihat intern baru terlalu banyak"
"Iya, dan kau pasti tidak akan tega kan melihat kami menjadi pengangguran?"
"Yak berhentilah berkata seperti itu"
"Wae...memang ada yang salah dengan perkataanku?"
"Kal..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020