1 bulan sudah atas kejadian di room studio dance. Pertemanan di antara Jaebum dan Lee sedikit renggang akibat kejadian itu. Lee tidak pernah ikut bergabung untuk berkumpul serta bercengkrama bersama manager lain terutama jika di dalamnya terdapat Jaebum. Entah dia menghindar dari Jaebum atau yang lainnya hanya Lee saja yang tahu tentang itu.
Kemudian Jaebum memasuki studio dance untuk sekedar memberi minuman sebagai penghilang dahaga pada artisnya. Jaebum juga melihat koreografer artisnya Sejin ada di dalam ruangan itu sedang melatih para artisnya.
Artisnya terus latihan dan Sejin mulai menghampiri Jaebum.
"Jaebum ssi.."
"Bagaimana kabarmu, dan hyung?"
"Kabarku baik, dan oppa juga baik gomawo" Ucap Sejin dengan tersenyum
"Bagaimana dengan kelanjutan hubungan kalian berdua, Mianhae...bukan maksudku untuk mencampuri hubungan kalian berdua"
"Gomawo sudah mengkhawatirkan ku Jaebum ssi, kemarin kedua keluarga kami sudah bertemu..."
"Baguslah"
Jaebum langsung mendudukan bokongnya di kursi panjang yang menghadap ke arah artisnya yang sedang latihan.
Dan Koreografer Blackpink itupun langsung menyilangkan kedua tangannya ke atas menandakan latihan untuk sekarang ini sudah cukup dulu dan waktunya mengisi tenaga dengan meminum minuman penghilang dahaga dan penambah ion.
Koreografer Blackpink perpamitan pada Jaebum untuk keluar studio dan para member Blackpink langsung menghampiri Jaebum yang tengah mendudukan diri di kursi panjang.
"Jaebum oppa..."
"Nde, itu namaku"
"Oppa membawa minuman?"
Jaebum mengangguk mengiyakannya
"Yee gomawo..."
"Bilang apa?"
"Kamsahamnida...."
"Oh iya sekalian Oppa mau bilang, hari ini oppa akan pulang lebih awal jadi kalian jangan mencari oppa ke ruang kerja"
"Telpon sopir untuk mengantar kalian pulang, kalian mengerti?"
"Jadi oppa tidak bisa mengantar kami pulang?" Tanya Lisa dengan mengkrucutkan bibirnya
"Kalian ini kan memiliki sopir"
"Tapi aku lebih nyaman kalau oppa yang mengantar kami pulang..."
"Lagi pula oppa ini manager kalian bukan sopir, kita sudah memiliki tugas masing-masing"
"Yaudah kalau begitu oppa menyambi sebagai sopir kita saja, supaya bisa selalu mengantar kita pulang.." Ucap Jisoo tiba-tiba
"Ah kau mematikan rezeki orang saja..."
"Lagi pula aku ada perlu sekarang" Pungkas Jaebum
"Ada perlu apa, kencan?"
"Mana ada kencan siang bolong seperti ini, yasudah oppa pergi dulu"
Kemudian Jaebum langsung membalikkan tubuhnya untuk segera meninggalkan artisnya dan ketika Jaebum sampai di ambang pintu, salah satu artisnya memanggilnya.
"Oppa..."
"Hmm?"
"Kau hari ini terlihat cute" Ucap Jennie tiba-tiba
"No, I'm Sexy man"
Setelah mengatakan kalimat seperti itu Jaebum benar-benar meninggalkan studio.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020