Setelah sampai di apartemen miliknya, Jaebeom langsung segera membersihkan diri untuk segera mandi karena seharian ini ia berada di luaran.
Sekitar kurang lebih 20 menit akhirnya Jaebum keluar dari kamarnya dan berusaha untuk mengistirahatkan badannya di sofa malas balkon apartemen miliknya tersebut.
Ketika Jaebeom hendak memejamkan mata untuk menikmati malam yang indah ini tiba-tiba saja perutnya terasa sakit dan seperti ada sesuatu yang mencengram perutnya. Jaebeom lansung pergi ke toilet dan terus berulang pergi ke toilet sampai lebih dari 13 kali di malam ini.
..
.
.
Sekarang waktu menunjukkan pukul 22.00 KST dan tetap saja Jaebum mengeluhkan perut nya itu rasanya lelah letih lesu, tenaganya benar-benar terkuras hanya untuk bolak-balik ke toilet.
Dan sekitar 13 kali ia memasuki toiletnya itu kemudian Jaebum berusaha istirahat di sofa ruang tengah nya untuk sekedar mengistirahatkan badannya yang telah kelelahan akibat bolak-balik balik toilet.
Sekitar lima menit Jaebum mengistirahatkan badannya di sofa dan kemudian Jaebum pun mulai beranjak dari duduk nya untuk pergi kedapur sekedar meminum air putih karena rasanya tenggorokannya mulai sedikit kering dan haus, setelah itu membuat minuman susu Jahe berharap minuman ini dapat mengurangi sakit keram di perut nya.
Selain keram perut buang air besar nya juga sangat lancar itu yang membuat Jaebum kewalahan bolak balik toilet di malam ini.
Setelah selesai meminum susu Jahe Jaebum pun berinisiatif untuk cepat beristirahat secepatnya, tentu saja agar meminimalisir kembalinya pergi ke toilet dan Jaebum langsung memejamkan mata untuk segera tidur.
Jaebum terus memejamkan matanya berusaha agar cepat menemui mimpi indahnya dan perut nya juga sudah sedikit lebih baik setelah minum susu Jahe itu tidak seperti tadi yang terus menerus pergi ke toilet setiap 10 sampai 20 menit sekali pasti pergi ke toilet.
Tidak bisa di pungkiri meskipun Jaebum tadi sudah meminum obat pereda pusing yang terdapat di kotak P3K nya masih saja rasa pusingnya itu menghampir.
Jaebum berusaha memejamkan matanya, lelah yah lelah karena harus bertarung dengan sakit dan keram perut di sertai rasa pusingnya.
Soju pun tidak bisa membuatnya lebih baik dan malah memperparah rasa keram di perutnya itu makanya Jaebum sampai bisa bolak balik ke toilet sampai lebih dari 10 kali.
Jaebum pun bersiap-siap untuk menemui mimpi indahnya dan sekitar 15 menit matanya terpejam tiba-tiba saja Jaebum terbangun dari tidurnya dan segera berlari ke arah dapur lebih tepatnya ke westafel.
.
.
.
Ooeeeeek
Ooeeeeek
Jaebum muntah untuk kedua kalinya setelah muntah tadi di jalanan.
Jaebum menggerakkan kepalanya serta memukul mukul kepalanya yang terasa terus berdenyut yah serba di rasa penyakit yang tiba-tiba menyerangnya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020