Setelah dua hari lalu Jaebum menemani artisnya melakukan Fanmeeting di Indonesia, hari ini Jaebum kembali bertugas mendampingi artisnya untuk melakukan kegiatan pemotretan.
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 KST. Tentu di pagi hari Jaebum sudah pergi menuju agensi menggunakan mobil pribadinya dengan kecepatan normal karena hari ini ada jadwal untuk salah satu artisnya yang bernama Park Chaeyoung aka Rosé untuk melakukan pemotretan.
Jaebum tidak menjemput artisnya karena langsung datang ke agensi terlebih dahulu untuk membawa beberapa berkas yang di simpan di meja kerjanya. artisnya akan di antar oleh sopir ke tempat lokasi sekitar pukul 08.30 KST bersama dengan dirinya juga. Karena pemotretan di adakan pukul 09.00 KST.
Setelah membawa beberapa dokumen penting yang telah di siapkan nya kemudian Jaebum mulai pergi ke kafe sebrang dekat YG Entertainment untuk sekedar mengganjal perutnya di pagi hari karena Jaebum tidak sempat membuat makanan.
Jaebum hanya mengganjal perutnya dengan memakan sandwich dan coklat hangat untuk menemaninya di pagi hari ini.
Ketika Jaebum sedang menikmati makanan nya tiba-tiba seseorang memanggil namanya.
"Jaebiah"
Sontak Jaebum langsung Melihat pada seseorang yang memanggilnya tersebut yah orang itu adalah orang yang tak lain dan tak bukan rekan sepermanageran nya Jackson Wang dan dua artisnya Mino dan Seungyoon.
Kemudian ketiganya mulai menghampiri Jaebum dan duduk dalam satu meja yang sama.
"Sendirian saja Jae" Ucap Seungyoon
"Memang dengan siapa lagi"
"Kau sepagi ini sudah datang di agensi ada kegiatan sekarang dengan artis mu?"
"Iya pemotretan"
"Siapa Jennie?" Tanya Mino tiba-tiba
"Bukan Rose..."
"Si Jennie bagaimana kabarnya?"
"Kau yang satu gedung masa tidak tahu dia kabarnya bagaimana"
"Kau kan manager nya jarang bertemu artis mu benar-benar sibuk...." Jawab Mino
"Kalian juga sepagi ini sudah ada disini, ada kegiatan lagi?"
"Iya...."
"Dua lagi kemana?"
"Mereka berdua tidak ada jadwal hari ini, sekarang jadwal kita berdua untuk melakukan rekaman"
"Oh iya kenapa kau tidak datang ke pernikahan Lee Hyung" Ucap Jackson tiba-tiba
"Harinya berbenturan dengan jadwal artisku"
"Tapi party kau akan datang kan?"
"Tentu saja...."
"Bawa pasangan jangan lupa"
"Jangan berkata seperti itu Jackson ssi dia pasti akan membawa banyak Yeoja ke party" Kekeh Yoon tertawa
Jaebum hanya menunjuk-nunjuk saja pada artis Jackson yang bernama Seungyoon itu.
Drrrt Drrrt Drrrt
Tiba-tiba ponselnya berdering Panggilan dari Sopir BLACKPINK dan Jaebum langsung mengangkat nya.
📞 : "Yeoboseo..."
📞 : "nde..."
📞 : "Kau dimana Jaebum ssi, kita harus segera pergi soalnya jalanan Korea sekarang sedang macet"
📞 : "di cafe sebrang, baiklah"
.
.
"Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020