Di sisi lain tengah ada kegelisahan dari seorang Ibu.
Sung Ryung menghela nafas dan masih belum tertidur padahal sekarang ini sudah menunjukkan tengah malam, suaminya dan Ryan tidak pulang dan ia sekarang ini tengah menginap di rumah adik Ipar suaminya (Mirae) , karena adik ipar suaminya (Ibu dari Ara-Taemin) ini sedang sakit dan kebetulan Soojong suami Mirae pun tengah berada di Jepang sedang mininjau Proyeknya.
"Hufftt__kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak seperti ini ya" Ujar Sung Ryung berdecak lalu tangannya memegang dadanya
"Ada apa ini ya? Haduuh" Ucapnya gelisah di tempat tidur dengan tangannya pengusap-ngusap keningnya
"Def sudah tidur belum ya?" Yah lagi-lagi dirinya bertanya pada dirinya sendiri kemudian tangannya terulur untuk mengambil handphone yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya
"Coba Telpon Def"
Sung Ryung sekilas melihat jam dinding yang ada di kamarnya dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 22.45 PM, ia pun langsung mencari kontak yang bernama Def My Son dan langsung menelpon kontak tersebut, handphone anaknya aktif namun tidak di angkat.
"Kenapa tidak di angkat sih?" Ucapnya cemas dan menghela nafas kembali.
***
Jennie terus menangis di sela memangku kepala Jaebum di pangkuannya, Jaebum tidak henti-hentinya mengeluarkan darah dari hidungnya begitupun dengan Kai ia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk membawa Jaebum kerumah sakit."Oppa....Oppa kau harus bertahan ya, jangan tinggalkan aku, aku minta tolong padamu kau harus bertahan...." Ujar Jennie dengan isakan tangisnya
"Aku tidak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu denganmu oppa, aku mohon bertahanlah...."
Kai sesekali melihat kearah spion tengahnya, ia melihat Jennie sangat mencemaskan Jaebum, apa sebegitu pentingnya Jaebum di mata kekasihnya itu. Yah, Kai masih menganggap Jennie kekasihnya tapi entah dengan Jennie apa Jennie masih menganggap sama sepertinya atau tidak.
.
.
.
Kegelisahan kedua tentu menyelimuti Kang Seulgi, ia belum tertidur dan masih dengan kecemasan nya. Seulgi berusaha menelpon Jaebum namun usahanya nihil, Jaebum tidak mengangkat panggilannya.
Setelah lama panggilannya tidak di angat oleh kekasihnya itu lalu ia memutuskan untuk menelpon sahabatnya, Seulgi berusaha untuk menelpon Kai, ponsel milik Kai juga aktif namun panggilannya juga tidak di angkat oleh sahabatnya tersebut.
"Kenapa di saat seperti ini kau juga tidak mengangkat panggilan ku Jongin-ah"
"Ada apa ini sebenarnya" Cemas Seulgi berjalan mondar-mandir di kamarnya
Setelah tidak mendapatkan kejelasan dari panggilannya kepada kedua laki-laki yang sempat ia hubungi tadi, Seulgi memutuskan untuk melacak keberadaan Jaebum. Seulgi melacak keberadaan posisi ponsel milik Jaebum, yah ponsel Kekasihnya itu tertitik di sebuah tempat yang tidak ia ketahui, denyutan titik posisi itu terdiam di tempat itu.
"Dimana ini, kenapa jauh sekali...."
Seulgi kemudian kembali untuk melacak keberadaan Jongin aka Kai, namun titik pelacak menunjukkan pergerakan posisi Kai.
"Ada apa ini sebenarnya, Jongin-ah kau tidak melakukan apapun pada Jaebum-ku kan?" Ucap Seulgi dengan kegelisahannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020