Hari ini Jaebum tidak pergi ke agensi meskipun kedua artisnya yaitu Lisa dan Rose akan melakukan rekaman untuk Comeback blackpink nanti, karena Jaebum tidak memiliki kesibukan apapun hari ini dan semua agenda event sudah tersusun rapi jadi ia tidak perlu mengulas kembali agenda artisnya ini.
Pagi hari lebih tempat nya sekarang pukul 07.00 KST Jaebum sudah sampai di Gedung apartemen XXX dan hari ini Jaebum sengaja datang ke apartemen milik Minyoung karena ada sesuatu hal yang perlu ia sampaikan pada Minyoung secara langsung kebetulan sekali sekertaris Yang Hyunsuk itu sekarang sedang menikmati cutinya.
"Annyeong Haseyo...."
Dalam hitungan detik pintu pun terbuka dan menampakan Minyoung dengan pakaian santainya di pagi hari.
"Ah Beommie masuklah"
"Nde..."
Jaebum pun mendudukan diri di ruang tamu.
"Jangan duduk di situ di sini saja ikut aku, kau pasti belum sarapankan sepagi ini datang ke sini"
Jaebum mengikuti langkah Minyoung menuju dapur lebih tepatnya tempat makan.
"Duduklah"
Jaebum terus mendudukan diri di kursi meja makan menunggu Minyoung menyelesaikan persiapannya untuk membuatkan sarapan di pagi hari.
"Aku buatkan makanan berat untuk sarapan ya, nasi goreng kimchi pasti kau suka..."
Jaebum hanya mengangguk-ngangguk saja atas perkataan Minyoung tersebut dan memang kebetulan sekali dirinya benar-benar lapar karena tidak sempat sarapan dari rumah menuju ke Apartemen Minyoung ini.
"Apa aku perlu membantumu..."
"Tidak perlu, kau cukup duduk manis saja di situ, ini tidak akan lama..."
Jaebum hanya mengangguk saja setelah mendapatkan jawaban dari Minyoung tersebut, melihat Minyoung yang sibuk dengan memasak makanan untuk dirinya sarapan.
"Waktu cuti mu akan di pakai bermalasan seperti ini?"
"Ani aku akan pergi ke rumah Halmoni ku, kau ingin mengantarku?"
"Kesini tidak membawa mobil..."
"Lalu kau ke sini memakai apa?"
"Motor"
"Ih Kenapa memakai motor, Hati-hati ah jangan kebut-kebutan"
"Ingin saja, kau akan menemaniku sarapan?"
"Tidak aku sedang diet"
"Berhenti diet"
"Kau senang ya jika melihat aku gendut"
"Tubuhmu sudah ideal jangan di apa-apa kan lagi"
Minyoung terus saja memainkan spatula nya berusaha tidak mendengar ucapan Jaebum, sekitar 10 menit memasak akhirnya makanan itu sudah jadi dan terhidang bersama minuman kesukaan Jaebum diatas meja makan.
"Eomma terus menghubungi mu ya?"
"Iya, aku selalu gugup jika mengobrol dengan ibumu , soalnya dia selalu melakukan panggilan Video saat menelpon ku"
"Kenapa gugup santai saja, Oh iya ini" Jaebum memberikan sebuah undangan VIP Fashion Cosmo Beauty pada Minyoung
"Eomma mengundang mu..."
"Shanghai, Nyonya Im tidak memberitahu ku bahwa dia mengundang ku"
"Entahlah kemarin Ryan Hyung menyuruhku agar memberikan ini padamu"
"Ryan Oppa juga tidak memberitahuku, kau juga akan hadir?"
"Iya"
"oh iya berkas dari Yang Sajangnim ada di kamarku nanti saja ya kalau sudah selesai makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020