Tepat satu minggu sudah Jaebum melewati waktu dari keracunan makanan dan harus mengistirahatkan tubuhnya dalam tiga hari, dan sekarang Jaebum sudah kembali bekerja seperti biasanya.
Hari ini Jaebum berkutat di ruangannya dan sedang berbalas email dengan salah satu produser film.
Dan hari ini adalah jadwal kedua artis nya yaitu Lisa dan Jisoo untuk melakukan rekaman persiapan untuk comeback BLACKPINK nanti.
Ketika Jaebum sedang menulis sesuatu di ruangannya tiba-tiba artisnya yang bernama Jisoo masuk keruanganya.
"Annyeong Haseyo..."
"Annyeong Haseyo, duduk sooya.."
"Ada apa oppa memanggilku ke sini?"
"Apa kau sudah selesai rekaman?
"Belum,sekarang Lisa yang sedang rekaman nanti setelah istirahat baru aku"
Jaebum mengangguk mengerti
"Oh iya ini" Ujar Jisoo memberikan bingkisan makanan pada Jaebum
Jaebum melihat bingkisan tersebut dan di dalamnya terdapat kotak makanan.
"Kau yang membuatnya?"
"Ani.. Jennie yang membuatnya tadi dia menitipkan itu padaku"
"Gomawo..."
"Ada apa oppa memnggilku kesini?"
Kemudian Jaebum menyimpan paperbag berisikan makanan itu di meja kerjanya
"Ada tawaran untuk kau main drama, tapi sebagai cameo mau tidak?"
"Cameo?"
"Nde... Tapi harus di casting terlebih dahulu"
"Kenapa juga harus di casting dulu"
"Sutradara memintanya seperti itu"
"Drama apa?"
"Drama romantic remaja..."
"Boleh aku melihat script nya..."
"Sutradara belum memberikan script, jika kau setuju dengan tawaran ini baru dia akan memberikan script nya"
"Jadi cameo berapa episode?"
"Sekitar 3 sampai 4 episode..."
"Tidak ada kiss scene untuk cameo kan oppa, kalau ada aku jelas akan menolaknya"
Jaebum tersenyum "tidak ada, tenang saja"
"Oppa yakin?"
"Yakin, karena penulis naskah sudah memberi tahu seperti itu, hanya adegan pada umum nya"
Jisoo mengangguk "ya sudah kalau begitu aku mau, kalau aku ikut casting tidak akan menggangu jadwal ku yang lain kan oppa"
"Tidak akan, karena jadwalmu untuk sekarang ini hanya pemotretan dan menghadiri beberapa event saja"
"Baiklah kalau begitu aku mau ambil"
"Baguslah, kalau kau sudah menyetujui nya besok staff dari Hwa & Dam Pictures beserta SBS akan datang kesini untuk penandatanganan kontrak, sekitar pukul sembilan kau sudah harus ada di sini"
"Nde..." Jisoo mengangguk "ada lagi yang mau oppa sampaikan?"
"Tidak ada, sudah hanya itu saja dan tolong sampaikan pada Jennie terimakasih untuk makanannya"
"Kata Jennie habiskan" Ujar Jisoo tersenyum
Jaebum mengangguk "semangat untuk rekamannya"
"Fighting Sooya" Jaebum mengepalkan tangan memberi semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020