Kalimat dalam Cerita ini mengandung unsur 🔞 jika readers memiliki usia di bawah tanda peringatan tersebut. Di harapkan tidak membaca chapter ini. Dosa tanggung sendiri.
🙃
=================================Jaebum hari ini datang ke lokasi shooting MV Blackpink dan dirinya benar-benar melihat kegiatan kekasihnya pada hari ini.
Meskipun beberapa staff ada yang tampak heran dengan adanya kedatangan dirinya seperti ini tapi Jaebum mengabaikan kebingungan mereka.
Untung saja Teddy turut datang untuk melihat proses pengambilan video untuk MV sekarang ini, sehingga ia memiliki teman untuk mengobrol di lokasi pengambilan video hari ini. Hari ini merupakan pengambilan gambar video untuk koreo dance di lokasi terbuka sehingga ke 4 member Blackpink ada di tempat ini.
Sampai pengambilan gambar untuk hari ini pun selesai, Jennie meminta izin pada managernya untuk pulang bersama Jaebum.
"Sayang, aku ingin jalan-jalan terlebih dahulu"
"Jalan-jalan? Jalan-jalan kemana, managermu sudah memerintah Oppa untuk mengantarmu pulang"
"Aku ingin membeli sesuatu, rasanya aku ingin memakan sesuatu.. Aku ingin berburu roti"
Alunan musik menggema di dalam mobil. Dan Jennie pun sibuk mem videokan diri di dalam mobil. Dan sesekali kamera yang tengah di pegang Jennie, ia arahkan kepada Jaebum.
"Jennie... Kenapa kau mengambil gambar Oppa" Protes Jaebum
"Tenang saja, wajah oppa tidak akan masuk kedalam vlog ku nanti, editor akan memotongnya"
"Jika kau ingin membuat vlog untuk YouTube mu, lebih baik kau duduk di belakang saja.. Jangan di samping Oppa"
"Di sini saja" Jennie kembali mengarahkan kamera yang di pegang nya pada Jaebum.
"Eyy, Jennie!!" Pekiknya
"Sudah-sudah, pindah ke belakang saja, sebentar Oppa akan menepikan mobilnya"
Jennie tersenyum sedari tadi Jaebum enggan di ambil gambarnya.
"Jangan di berhentikan mobilnya, aku akan langsung pindah"
"Hey.." Tahan Jaebum saat Jennie hendak pindah ke belakang.
"Oppa akan memberhentikan nya tunggu"
"Jangan, lanjut kemudikan saja mobilnya"
"Astaga Chagiya, kau bahkan bukan remaja lagi, Jennie hey..." Tahan Jaebum pada tubuh Jennie yang akan pindah ke jok belakang di tengah dirinya masih mengemudikan mobil.
Jennie telah berhasil pindah ke jok belakang tanpa Jaebum memberhentikan mobil yang di kendarai nya.
"Kenapa tingkahmu random sekali" Ucap Jaebum pada Jennie yang kini sudah ada di belakangnya.
Jennie tertawa puas saat mendengar Jaebum terus mengomel padanya.
"Pertigaan ke 3 belok kiri, aku ingin berburu roti di daerah itu Oppa"
2 menit berikutnya mobil pun berhenti di sebuah toko roti yang telah di maksud Jennie.
"Ayo"
"Tolong ambilkan topi beserta jaket oppa di paperbag itu"
Jennie menoleh ke arah sampingnya. Ketika ia mengambil barang yang di minta oleh Jaebum, Jennie jelas langsung mengernyitkan kening.
"Oppa.."
"Mana sini"
"Apa-apaan sih" Protes Jennie saat melihat Jaket milik Jaebum bertulisan Bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020