21. Makan bersama

329 35 29
                                    

Pagi telah tiba dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 KST. Jennie sudah terbangun dari tidur nya dan segera melangkahkan kakinya ke kamar mandi tentu saja membersihkan diri untuk memulai aktivitas di pagi hari ya meskipun dia sekarang tidak pergi kemana-mana sisa waktu istirahat nya tinggal 1 hari lagi sampai besok.

Setelah hampir satu jam akhirnya Jennie keluar dari kamarnya dan berteriak nama Jisoo.

"Jisoo eonni... Jisoo eonni..."

"Iiiissh kenapa tidak menjawab sapaanku, apa dia masih tertidur?"

Setelah berteriak di dorm Jennie segera melangkahkan kakinya menuju kamar member tertuanya yaitu Jisoo dan sesampainya di sana Jennie tidak mendapati Jisoo di kamar.

Plak

"Jisoo eonni kan ada di rumah sakit, kenapa aku sampai lupa seperti ini"

"Dorm ini sangat sepi sekali, apa yang harus aku lakukan sekarang"

Jennie segera pergi dari kamar Jisoo menuju ruang tengah dan langsung mendudukkan asal bokongnya di sofa ruang tengah, Jennie ingin sarapan tapi rasanya sangat malas sekali untuk memasak. Jennie memutuskan untuk memainkan ponselnya untuk sekedar menahan rasa lapar nya, benar-benar malas untuk memasak ya semoga saja lapar nya hilang dengan cara Jennie mengabaikan perutnya itu.

Seperti biasa kekasihnya yang bernama Kai selalu memberikan pesan singkat penyemangat di pagi hari.

Kai Oppa💋
Selamat pagi nyonya Kai, apa kau sudah bangun?
09.00

Sudah bangun, dan tentu sudah wangi, hihi
09.01

Ah pasti harum sekali, aku sudah tidak tahan ingin segera menciummu, hehe, kau curang selalu membuat aku rindu chagi 😔
09.05

Kalau begitu ayo kita bertemu oppa, aku pun sangat merindukanmu 😔
09.06

Tidak bisa, sekarang aku sedang sibuk dan sudah ada di agensi... Mianhae kalau ada waktu luang pasti kita akan segera bertemu...
Kejutan...
09.10

Hmm tidak apa oppa aku mengerti
09.12

Sekali lagi maafkan aku chagia, 😔 aku sangat mencintai mu, dan kau tahu merindu itu sungguh menyebalkan dan sekarang aku sedang berada di fase itu. Tetap semangat untuk hari ini ... Aku sangat mencintaimu lebih dari diriku sendiri Iloveyou Jennie Kim ❤😘
09.15

Terimakasih untuk penyemangat di pagi ini, aku lebih-lebih mencintai mu oppa, loveyou too💋
09.17

Aku tidak menginginkan emoticon itu aku ingin mendapatkannya secara langsung, dan akan segera mengambil nya langsung dari pemiliknya...hehe
09.17
.

.

.

"Apa itu artinya dia akan datang kesini?" Batin Jennie

Dan itu berhasil membuat Jennie tersenyum-senyum, tapi sayang tidak bisa membuat Jennie merasa kenyang mendapatkan pesan singkat dari kekasihnya itu.

.

.

.

Perut Jennie berbunyi tapi dirinya benar-benar sangat malas sekali untuk memasak.

"Sayang nya pesan singkat penyemangat darimu ini tidak bisa membuat perutku kenyang oppa"

Jennie terus memainkan ponselnya membuka SNS nya dan kemudiam kembali sesekali melihat berkas foto yang ada di ponselnya terus menggulirkan beberapa file foto yang ada di ponselnya.

Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang