Hari ini juga Jaebum sedang free bersamaan dengan artisnya, sekarang waktu menunjukkan pukul 09.00 KST masih pagi, ya memang masih pagi kemudian Jaebum memutuskan untuk sekedar meng olahraga kan badannya menggunakan mesin treadmill yang juga terdapat di dalam apartemen milik nya. Melangkah kan kakinya seiring berjalannya mesin treadmill dan menggunakan Earphone untuk sekedar memanjakan telinganya dengan beberapa musik. Setelah Jaebum melakukan olahraga lewat mesin treadmill selama 30 menit, kemudian ia melakukan peregangan untuk melakukan olah raga lain seperti angkat beban dan lain sebagainya.
Meskipun peralatan olahraga yang ada di apartemen miliknya tidak selengkap di gedung YG, tetap Jaebum menghabiskan waktu untuk berolahraga sekitar satu jam dan ia cukup kelelahan, setelah berolahraga Jaebum langsung mengeistirahatkan badannya di sofa ruang tengah dan sesekali menyeka keringatnya.
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 KST matahari sudah cukup tinggi menyoroti ruangan apartemen milik Jaebum.
Dan hari ini juga Jaebum berniat untuk segera pergi kesuatu tempat untuk membeli sesuatu, membeli beberapa barang vintage untuk di jadikan kado untuk Hyungnya (orang kepercayaan ayahnya) karna Ryan Gold sebentar lagi akan berulang tahun.
Ryan tidak suka jika Jaebum membelikan barang mewah dan berbau masa kini jelas Hyung nya itu akan menolak mentah-mentah pemberian dari Jaebum.
Ryan hanya meminta di belikan barang vintage sebagai kado hadiahnya dan Ryan Gold sangat menyukai barang-barang klasik mungkin sepadan dengan usianya yang sudah tua.
Setelah beristirahat dan kemudian Jaebum segera bergegas mandi setelah semua nya selesai rapi dengan pakaian casual nya Jaebum segera pergi meninggalkan apartemen miliknya untuk membeli kado unik sesuai keinginan hyungnya tersebut.
.
.
.
Jaebum terus mengendarai mobilnya menuju jalanan Myeongdong dan tiba-tiba saja perutnya berbunyi tanda ingin di beri makan.
.
.
Jaebum melajukan mobilnya dengan kecepatan normal ke arah Myeongdong dan sekedar jalan-jalan juga di sana kebetulan disana juga terdapat banyak sekali jajanan yang bisa di pilih untuk mengganjal perutnya yang sedang kelaparan ini dan sekalian membeli sesuatu yang di butuhkan nya juga.
Setelah Jaebum sampai dan memarkirkan mobilnya ia segera bergegas keluar mobil dan berjalan kaki menyusuri jalanan Myeongdong tersebut, siang hari di jalanan Myeongdong ini tidak terlalu ramai tapi ketika malam hari jalanan ini sangat di padati oleh orang-orang atau para turis yang berbelanja bahkan berburu makanan disini.
Sebelum mencari barang Vintage untuk di jadikan kado untuk Ryan, Jaebum berniat untuk mencari kafe terlebih dahulu karena perutnya sekarang ini benar-benar tidak bisa di ajak kompromi.
Ketika Jaebum berjalan di jalanan Myeongdong untuk masuk kesalah satu kafe, Jaebum melihat ada keramaian orang yang mengerumuni salah satu Kafe yang tak jauh dari tempat nya berdiri.
Jaebum hanya melihat kerumunan di kejauhan tidak berniat untuk melihatnya lebih dekat, Entah apa yang orang-orang itu kerumuni jelas Jaebum tidak perduli yang Jaebum perdulikan sekarang ini adalah perut nya yang terus keroncongan menuntut agar segera di beri makan.
Kemudian Jaebum segera masuk ke kafe yang lumayan kosong tersebut, dan benar-benar sepi.
"Annyeong haseyo, selamat datang di kafe kami..."
"Annyeong haseyo..."
Kemudian Jaebum langsung mendudukan badannya di kursi kafe tersebut, benar-benar hanya ada dirinya sendiri di kafe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020