Jaebum dan Daniel saat ini tengah menikmati makanan nya di sebuah cafe sebrang YG Entertainment. Jaebum terus saja memakan lahap makanannya itu di temani Daniel. Meskipun Daniel masih kecil, anak itu sangat kuat dalam hal memakan makanan yang telah di sajikan di depannya.
Jaebum sesekali menyuapi Daniel, batita berusia 1 tahun itu cukup lahap ketika di beri suapan demi suapan oleh Jaebum. Dan tentu saja Jaebum sangat senang ketika mendapatkan partner yang senang mencicipi makanan apapun seperti dirinya.
"Danielie, kalau kau terus makan dengan lahap seperti ini sampai kau tumbuh besar nanti. Sepertinya kau ini bisa aku jadikan sebagai partner untuk mukbang"
Daniel hanya diam saja dengan mulut mengunyah penuh makanan, serta tangannya sedari tadi terus memainkan action figure spiderman.
Ketika Jaebum sibuk dengan memakan makanannya tiba-tiba ponselnya berdering.
📞 : "Masih di Studio?"
📞 : "Tidak, kami sedang berada di cafe sebrang"
📞 : "Putraku tidak rewel kan Jae?"
📞 : "Belum Nuna, belum merengek meminta Uyu.. Jadi kau santai saja"
📞 : "Ah, Baguslah.. Yasudah, sudah dulu ya aku mau melanjutkan pilates ku"
Minyoung saat ini tidak terlalu di sibukkan dengan tugasnya sebagai sekretaris, karena hari ini Minyoung hanya melakukan olahraga pilates di tempat pilates khusus di gedung YG Entertainment. Dan untungnya Jaebum memiliki keperluan di gedung agensi sehingga saat ini Minyoung bisa menitipkan Daniel pada Jaebum dan dirinya tidak terlalu di cemaskan untuk meninggalkan Daniel untuk berolahraga.
Setelah pulang dari kantor Jaebum langsung menemui Teddy. Setelah keperluannya telah selesai dengan Teddy, Jaebum langsung memutuskan untuk mengganjal perutnya di cafe sebrang YG Entertainment ini.
Sekarang waktu menunjukkan pukul 13.00 keberangkatan pesawatnya tinggal tersisa 5 jam lagi, Jaebum memutuskan menghabiskan sisa waktunya di gedung agensi ini. Jennie dan ketiga member lain juga tengah berada di agensi saat ini. Keempatnya tengah di sibukkan dengan latihan koreo dance untuk acara penghargaan akhir tahun nanti.
.
.Keempat gadis remaja datang ke cafe itu dan sedikit membuat kegaduhan dengan suara nyaring mereka. Para gadis remaja SMA itu sibuk membahas mata pelajaran yang sudah di pelajari selama di sekolah pada hari ini. Sampai obrolan itu terus berlanjut hingga makanan atas pesanan dari keempatnya datang. Namun salah satu dari siswi SMA itu kefokusan nya dalam menyantap makanan sedikit teralihkan, pada seorang laki-laki dewasa dengan seorang anak laki-laki yang tengah makan di cafe ini.
"Eh, Bukannya itu JayBi Oppa, managernya Blackpink?"
Karena di cafe ini hanya ada mereka dan orang yang telah di sebutkan oleh salah satu siswi SMA itu. Jadi mereka menikmati makanan mereka itu dengan sesekali membicarakan seseorang yang di jadikan sebagai bahan obrolan saat ini.
"Iya benar.."
"Dia ada di sini, rumor dia keluar dari YG sepertinya bohong"
"Benar aku juga kerap kali melihat dia ada disini bahkan keluar masuk agensi. Kalaupun dia sudah berhenti bekerja sebagai manager Blackpink mana mungkin dia terus datang ke agensi, benar tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020