Konser di Jepang yang seharusnya berlangsung 2 hari itu pun bertambah menjadi 4 hari. Itu karena permintaan para Blinks, konser mereka sukses di laksanakan dengan penjualan tiket yang selalu sould out setiap harinya. Para Blinks sangat puas dan begitu antusias dengan penampilan Blackpink yang sangat luar biasa tersebut.Jaebeom sangat puas dengan kinerja artisnya yang sukses di dalam konser. Ini adalah konser pertama yang ia tangani dan sukses lancar dan tak luput kesuksesan ini berkat kegigihan Blackpink itu sendiri serta bantuan orang-orang di belakang layar.
Sebelum bertolak kembali ke korea, member Blackpink berinisiatif untuk berfoto dengan managernya, karena selama mereka di Jepang untuk melaksanakan konser mereka, managernya itu tidak pernah mau ikut serta dalam pengambilan gambar bersama mereka, yang ikut berfoto bersama Blackpink hanya staff dan yang lainnya saja tetapi tidak dengan Jaebeom selaku manager mereka.
Dengan inisiatif tinggi sang maknae akhirnya di hari terakhir mereka konser, Lisa bisa membujuk managernya agar bisa berfoto bersama mereka.
"Chaeyoung, kau jangan dekat-dekat oppa saat pengambilan gambar nanti"
"Masing-masing saja kenapa kau malah meributkan posisi pengambilan gambar" Jisoo mengrenyitkan dahinya
"Kau yang seharusnya jangan dekat-dekat Lisa-ya..." Rosé memutar malas bola matanya
"Sudah lah kenapa kalian ini jadi meributkan masalah posisi pengambilan gambar, kalian berdua kan bisa foto di samping manager"
"Tidak eonni Chaeyoung tadi sudah kalah dalam permainan, jadi dia harus melaksanakan perintahku"
"ckk...aku Tidak mau Lisa-ya"
"Aah berarti kau melanggar Chaeyoungah.."
"Begini saja, lebih baik kalian suit" Jennie memberikan usual untuk melerai perdebatan kedua maknaenya.
"Benar Jen..." Jisoo menganggukkan kepalanya menyetujui usulan Jennie.
"Ayo siapa takut" tantang Rosé
"Oke..." Lisa memberikan smirknya
"an naemyeon jin geo... Kai Bai Bo!" (🖐 vs 🖐)
"Kai Bai Bo!"(🖐 vs✌)
"Kai Bai Bo!"(🖐 vs✌) Yak! Aku menang... Hahaha"
"Tidak Lisa! masih ada satu kali lagi...aku kan belum kalah 3 kali"
"Percuma kau akan kalah lagi..."
"Sekali lagi!"
"Arraseo arraseo..."
Rosé dan Lisa saling tatap sebagai lawan dalam permainan kali ini, kedua eonni nya hanya menyaksikan pertarungan sengit persuitan diantara kedua maknaenya itu.
"an naemyeon jin geo... Kai Bai Bo!" (🖐vs 👈)
"Yak! bentuk tangan mu tidak termasuk dalam permainan ini."
"Kenapa tidak, ini juga bisa mengalahkanmu..." ucap Lisa dengan di akhiri terkekeh
Jisoo dan Jennie tersenyum dengan jawaban Lisa tersebut.
"Tidak boleh seperti itu Lisa-ya.."
"Sekarang aku tanya, tangan yang kau pakai di dalam permainan ini bentuk nya apa?"
"Kertas"
"Aku pistol... Kertas kalau di tembak pistol pasti berlubang, itu tandanya kau kalah Chaeyoung-ah....hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020