Pembagian tugas sebagai intern manager telah dibagi, ternyata ke-empat intern baru ini sedikit di buat terkejut dengan tugas mereka sebagai manager. Nyatanya mereka ditugaskan sebagai Manager untuk Artis bukan untuk Agensi.
Meskipun begitu mereka harus menyetujuinya, pasalnya sudah ada hitam di atas putih.
Staff memberi arahan kepada ke empat intern baru itu dan memberikan beberapa biodata Artis serta Idol yang sedang membutuhkan Manager kepada ke-empat intern baru tersebut.
Minzy dan Lee bertugas sebagai Manager untuk Actor dan Aktris sedangkan Jackson ditugaskan menjadi Manager untuk Winner yang memang sebelumnya manager winner telah mengundurkan diri dari YG Entertaiment, untuk membangun usahanya sendiri bersama istrinya.
Sedangkan Jaebeom di tugaskan untuk menjadi Manager Blackpink, di karenakan Manager lama Blackpink akan mengurus calon idol baru dan pembagian tugas ini pun sudah ditentukan oleh Yang Hyunsuk sebelumnya.
Mereka berempat mulai pergi dengan tugasnya serta di dampingi oleh staff yang mendampingi mereka masing-masing.
Jaebeom langsung di bawa oleh staff YG Entertainment yang mendampinginya menuju studio latihan dance dan disana terdapat member Blackpink sedang latihan tanpa di dampingi pelatih.
"Anyeong Haseyo" Jaebeom dan staff YG Entertainment serempak menyapa ketika memasuki sebuah studios yang terdapat adanya member Blackpink.
Sontak membuat mereka berempat (Blackpink) langsung menghentikan tarian serta menghentikan musik latihannya.
"Anyeong haseyo" Jawab ke empatnya sambil setengah menunduk
"Maaf mengganggu waktu kalian, aku datang kesini membawa seseorang lebih tepatnya membawa Manager baru untuk kalian" Staff menganggukkan kepalanya kearah Jaebeom untuk segera memperkenal diri kepada mereka.
"Manager Im" lanjut Staff kepada Jaebeom.
"Anyeong haseyo, Intern Manager Im Jaebeom Irago Hamnida"
Tentu saja keempat member Blackpink itu hendak memperkenalkan diri namun di larang oleh Jaebeom.
"Tidak perlu memperkenalkan diri, karena saya sudah tahu kalian"
"Kalau begitu, tolong kalian bisa bekerja sama dengan baik dengan Manager Jaebeom. Kegiatan dan segala apapun mulai detik ini, Dia yang akan menghandle" Jelas Staff pada member Blackpink
"Ne" Jawab keempatnya
"Kalau begitu, aku pamit permisi. Manager.." ucap Sang Staff dan tak lupa berpamitan dengan member Blackpink
Setelah kepergian staff YG yang tadi sempat mengantar Jaebeom ke ruangan ini, mendadak studio dance ini menjadi hening. Suasana sedikit canggung diantara member Blackpink dengan adanya Jaebeom selaku manager baru mereka saat ini.
"Kalian tidak perlu canggung kepadaku"
"Aah ne" Jawab ke empatnya
"Apakah latihan kalian sudah selesai?"
"Belum, tinggal 4 lagu lagi Manager-nim" Jawab Jisoo tiba-tiba
"Kalau begitu tolong selesaikan latihan kalian, aku ada urusan sebentar" Jaebeom langsung meninggalkan ruang latihan yang masih ada Member Blackpink di dalamnya.
"Ah jadi itu manager baru kita, muda dan juga tampan...Hehe"
"Style nya juga keren aku suka - aku suka" Timpal Lisa
"cih kalian ini, tapi memang benar juga sih.....Hehe" Balas Jisoo"
╿
┃ ⏳
╽
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020