Pagi telah tiba Jaebeom datang ke dorm Blackpink dengan membawakan bingkisan makanan untuk para Artisnya dan kedatangannya itu di sambut oleh Rosé.
"Oppa" Rosé sangat antusias saat melihat adanya Jaebeom datang ke unit Blackpink ini.
"Boleh aku masuk?"
"Oh hehe mian oppa, silahkan masuk"
Jaebeom langsung masuk kedalam dorm Blackpink dengan bingkisan yang di bawanya.
"CHAEYONGAAAH DIMANA KAU MENYIMPAN HAIRDRYER KUUU....."
Jaebeom terkejut mendengar suara nyaring Lisa yang menggema di dalam dorm yang membuatnya sontak menggelengkan kepala kemudian tak lama dari itu Jisoo datang yang di ikuti oleh Jennie di belakangnya.
"Manager-nim"
"Apa kau sudah lebih baik?"
"Ne oppa, maaf kemarin merepotkan mu"
"Apa itu makanan oppa?" Rose langsung bertanya karena merasa penasaran dengan sesuatu yang telah di bawa oleh Managernya itu.
"Nde, aku bawakan sarap~"
"CHAEYONGAH KAU SANGA~" Lisa berlari menghampiri member lain yang berada di ruang tengah dan begitu terkejutnya ketika sesampainya ia disana ia melihat adanya Jaebeom tengah terduduk santai bersama ketiga member lainnya.
"Tuhan, hancur sudah harga diriku...hiks" Lisa langsung menutup wajah dengan kedua telapak tangannya tentu saja hal tersebut mampu menimbulkan gelak tawa dari semuanya.
"Kupikir oppa tidak akan datang ke dorm"
"Sengaja datang ingin memastikan keadaan Jisoo apakah dia sudah membaik"
"Eonni sudah membaik oppa. Eh, apa yang kau bawa itu oppa?"
Jaebeom langsung pergi keruang makan tanpa menjawab pertanyaan dari Lisa tentu saja untuk menyiapkan sarapan untuk para artisnya itu yang kemudian di ikuti oleh keempat artisnya.
"Manager-nim apa yang kau lakukan? Tanya Jennie tiba-tiba.
"Memangnya apa yang kau lihat?"
"Kau tidak perlu repot melakukan itu biarkan kami saja yang melakukannya".
Lisa menarik tubuh Jaebeom dan langsung mmendudukan nya di kursi makan "Kau harus duduk disini oppa".
Jaebeom menuruti perkataan Lisa untuk duduk, membiarkan artisnya mempersiapkan makanan yang telah dibawanya untuk dihidangkan di atas meja makan.
"Oppa kau sungguh membiarkan kami untuk tidak diet?"
"Tidak perlu diet kalian cukup olahraga saja, aku tidak ingin melihat artisku seperti lidi"
"Aaaah kau benar-benar manager idaman" seru Rose
Jaebeom pun ikut sarapan bersama dengan keempat artisnya dengan posisi duduk yang di apit oleh Rosé dan Lisa.
"Ah lihat lah eonni, ini makanan favorite mu" Lisa menunjuk kearah makanan Favorite Jennie
"Ah iya..." girang Jennie, ia pun sampai membulatkan mata setelah melihat makanan favorite nya terhidang di atas meja makan.
"Oppa kau hanya mencari referensi makanan kesukaan eonni" Protes Rose
"Tidak, hanya membelinya asal"
"Lain kali kau harus membawa makanan favorite kami juga bertiga" Ucap Jisoo tiba-tiba
"Berikan list nya"
"Kenapa meminta list, oppa harus mencari tahu sendiri referensi kesukaan kami jangan pilih kasih hanya tahu kesukaan Jennie eonni saja" Protes Lisa dengan mengkrucutkan bibirnya
"Yak Lalisa apa maksudmu?" Tanya Jennie dengan mendelik
Ke-lima manusia yang ada di meja makan ini sangat semangat menyantap sarapan mereka, terkhusus dua orang wanita yang saat ini tengah mencari perhatian kepada Manager baru mereka.
"Chaeyoungah, Lisa-ya kalian terlihat seperti sedang mengurusi makan suami kalian" Ledek Jisoo kepada Lisa dan Rose yang sedari tadi sibuk melayani Jaebeom makan.
"Yak eonni kenapa kau merusak moment mereka" Ledek Jennie dengan di akhiri tertawa
"Kau benar, aku seperti memiliki dua orang istri yang akur melayani suaminya makan"
"oppa..."
"Yak Oppa! aku tidak mau dimadu" Protes Lisa
Sarapan pun telah selesai, keempat member Blackpink itu pun langsung membereskan bekas makanan mereka.
Jaebeom duduk diruang tengah melihat Ipad miliknya dan memperhatikan jadwal kegiatan untuk Blackpink kedepannya.
Kemudian datang lah Jennie dan duduk di sampingnya sudah rapi dengan pakaian casualnya.
"Mau kemana kau?"
"Kemana? Ya mau ke gdung YG untuk latihan seperti biasa"
"Memangnya mereka tidak memberitahumu?"
"Memberitahu apa?"
Tiba - tiba Jisoo, Rose dan Lisa datang menghampiri Jennie dan Jaebeom yang lebih dulu duduk di sofa ruang tengah.
"Kalian tidak bersiap-siap?" Jennie mengerutkan kening bingung.
"Dua hari ini kita terbebas dari latihan eonni"
"Waeyo?"
"Jadwal kalian minggu ini hanya latihan saja dan kupikir kalian perlu istirahat"
"Waktu nya bermalasan" ucap Jisoo tiba-tiba dan langsung membaringkan tubuhnya di sofa sambil memainkan game.
"Yak Kau harus lebih banyak istirahat eonni"
"Aku hanya merefresh otakku saja" keluh Jisoo dengan memanyunkan bibirnya.
"Oppa pasti akan selalu datang kesini kan? anggaplah dorm ini seperti rumahmu sendiri" Ucap Lisa tiba-tiba
Dan mereka memberitahu password dorm Blackpink dengan maksud agar memudahkan manager untuk hal apapun itu ketika hendak mengunjungi mereka.
"Minggu depan jadwal kalian mulai padat, jangan lupa untuk selalu meminum Vitamin dan jaga stamina kalian jangan sampai kalian drop"
Tidak ada aktifitas berlebih untuk mereka berempat yang masih di temani oleh Jaebeom selaku manager mereka. Mulai dari Jisoo yang sedari tadi memainkan ponselnya untuk bermain Game kesayangannya, Jennie yang sibuk memainkan ponsel di kamarnya serta Lisa dan Rose sibuk mengganggu Jaebeom mencari perhatian Jaebeom yang sedari tadi sedang disibukkan mengatur jadwal agenda mereka.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020