Tepat seminggu sudah Jaebeom mengetahui salah satu artisnya kembali menjalin hubungan tanpa sepengetahuan agensi.
Dan Jennie juga sempat bercerita kepada Jaebeom bahwa hanya Jaebeom saja yang tahu tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya itu.
Mau dikata apa lagi, memang Jaebeom tidak ada hak untuk ikut campur atas privasi artisnya, meskipun Jaebeom sebenarnya ada hak sebagai manager untuk melarang artisnya itu, karena sebelumnya Yang Hyun Suk sempat berpesan kepada Jaebeom agar ia bisa menjaga keempat artisnya dengan baik dan sebisa mungkin melarang artisnya menjalin hubungan untuk saat ini dengan siapapun.
Dan meskipun Jaebeom sempat melarang nya tetap saja artisnya batu tidak memperdulikan ucapannya.
Jaebeom sebisa mungkin untuk menutup rapat-rapat tentang hubungan artisnya itu dan bahkan sebelumnya juga ia sudah mengingatkan artisnya (Jennie) untuk sebisa mungkin agar hubungannya tidak terendus oleh agensi apalagi oleh media.
Bisa saja pekerjaannya terancam kalau sampai artisnya kembali terkena skandal.
Jaebeom segera melajukan mobil pribadi nya ke arah jalanan menuju gedung YG Entertainment dan butuh waktu sekitar 35 menit ia mengendarai mobilnya, akhirnya Jaebeom sampai di gedung YG Entertainment.
Sesampainya di gedung agensi Jaebeom langsung masuk kedalam gedung YG itu dan ia melihat salah satu artisnya sedang duduk di sofa area launge tanpa ada yang menemani.
Jaebeom menuju ke arah artisnya yang tengah duduk seorang diri.
"Jen, sedang apa, dan kemana yang lainnya?"
"Aku sengaja datang lebih awal untuk memberi mu ini"
"Untukku?"
"Nde..ntuk oppa sarapan..." Ucap Jennie dengan tersenyum hangat
Jaebeom melihat paperbag yang di bawa Jennie dan di dalamnya terdapat kotak makanan Sandwich, Soondobujigae serta minuman.
"Ah Gomawo... Apa kau sudah sarapan?"
"Belum oppa...hehe"
"Ah kau ini bagaimana, kau memberikan ini pada ku sementara kau sendiri belum sarapan"
"Kalau begitu, kita harus makan bersama..." Pungkasnya
Jennie mengangguk mengiyakan perkataan Jaebeom. "Kita mau makan dimana oppa?"
"Di ruanganku bagaimana?"
"Oh nde..."
Jaebeom dan Jennie langsung bergegas menuju lift YG yang lamban untuk menuju ruangan manager yang ada di lantai tiga.
Sesampainya di lantai 3 Jaebeom bertemu dengan general manager (manager Kim) yang hendak masuk keruangannya.
"Annyeong haseyo"
"Ah Jaybiah, Jennie-ah Annyeonghaseyo..."
"Kau sudah sarapan Hyung?"
"Sudah Jae, sepagi ini kau sudah datang Jen di mana yang lainnya?"
"Ah yang lainnya sedang menuju kemari oppa..."
General Manager itu mengangguk mengerti "Oh kalau begitu aku masuk dulu, Jae.. Jen.."
"Oh nde, silahkan Hyung"
Jaebeom berjalan menuju ruangannya.
"Masuk lah" Jaebeom menyuruh Jennie untuk masuk keruangannya dan kebetulan di dalam ruangannya terdapat juga meja kecil untuk makan.
Jaebeom menyuruh Jennie untuk duduk di sofa minimalis yang terdapat di dalam ruangannya.
Jennie membuka makanan yang di bawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020