61. 📢NEW | Engagement Day?

93 11 14
                                    

silahkan tinggalkan komentar bila mampu

☳⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌☳

1,5 tahun sudah berlalu,

Bahkan dua minggu lalu Jaebeom sudah terbebas dari tugas wajib militernya sebagai pegawai negeri sipil. Kebebasannya dua minggu lalu itu bahkan di rayakan oleh orang-orang terdekatnya, padahal dia hanya di tugaskan sebagai PNS yang memiliki waktu libur cukup tapi Jaebeom benar-benar mendapatkannya.

Hari ini dia berada di kantor cabang milik Ayahnya yang berada di pusat kota Seoul. Setelah dua minggu lalu ia terbebas dari wamilnya, setelahnya juga Jaebeom mendapatkan tugas dari sang Ayah untuk meng-handle proyek-proyek terbaru.

Jaebeom terus berjalan menuju ruangannya dengan tidak melepaskan telpon genggam yang ia tempelkan pada telinganya itu.

Salah satu karyawan menyapa dan sedikit menunduk ketika melewatinya.

📞 : "Ya tidak apa-apa Kyl, tapi jika saat pernikahan ku nanti..kau harus datang"

📞 : "Ya, aku tidak janji itupun kalau tidak bentrok dengan jadwalku".

📞 : "Kau memang tidak niat untuk datang, sepertinya kau besok pergi ke Shanghai juga... itu hanya semata-mata alasan mu saja"

📞 : "Hei! Memang jadwalku pergi ke Shanghai besok untuk pemotretan, memangnya kapan kau akan nikah?"

📞 : "Setelah tunangan, dua hari setelah tunangan kalau Jennie bersedia aku nikahi... maka aku akan langsung menikahinya".

📞 : "Ckk..Aku yakin pernikahan mu akan terhalang restu fansnya jika terburu-buru seperti itu"

📞 : "Tidak akan"

📞 : "Yasudah, nanti segera kabari aku tanggal pastinya kau menikah, supaya aku bisa mengosongkan jadwalku dan datang di acara pernikahan mu nanti"

📞 : "Ya, tentu"

Jaebeom melihat ponselnya yang tidak mendapati jawaban kembali,ternyata panggilannya bersama Krystal sudah terputus. Krystal lah yang mengakhirinya lebih dulu

Dan ketika Jaebeom hendak melangkah menuju ruangan kerjanya tiba-tiba saja ada seseorang yang memanggil namanya.

"Def!"

Jaebeom tentu langsung menoleh ketika indera pendengarannya menangkap suara seseorang memanggil namanya.

Ternyata orang yang telah memanggil namanya itu adalah Joseph Liu Ayah dari Steven Liu.

"Oh.. Hai Paman, hallo" Jaebeom langsung menjabat tangan laki-laki pria paruh baya itu.

"Paman sorry, aku butuh waktu sekitar dua minggu lagi. Karena aku masih men-touchup persentasi itu, aku ingin memberikan yang terbaik untuk mu ketika persentasi nanti"

"Def, Saya datang kesini ingin mencari Daddy mu. Kemana Dia? Ini waktunya sudah tidak ada lagi, sudah sangat terdesak dan Daddy mu itu pergi tidak mengatakan apapun kepada Saya"

"Kalau seperti ini...semua rencana itu pasti akan hancur, akan berantakan!" Kata Joseph dengan raut wajah penuh kecemasan

Jaebeom mengerutkan dahi bingung, setelah mendengar perkataan Joseph."Rencana apa? Paman ini kenapa sih?"

Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang