Jadwal agenda artisnya kini sedang tidak ada setelah konser dunia kemarin. Sekarang mereka tidak terlalu di sibukkan lagi dengan even dan yang lain nya, di bulan ini hanya sesekali kontrak iklan dan pemotretan bersama brand luar.
Jaebeom sekarang jarang datang ke dorm Blackpink, mungkin lebih tepatnya 6 bulanan lebih terakhir Jaebeom menginjakkan kakinya di dalam dorm Blackpink. Jaebeom hanya mengantar artisnya sampai ke gedung parkiran apartemen dan tidak pernah memasuki dorm mereka.
Hari ini ke 4 artisnya sedang libur dan Jaebeom juga tidak di sibukkan dengan tugasnya di agensi.
Ia memutuskan pulang dari agensi untuk pergi ke supermarket, untuk membeli bahan masakan makanan kesukaannya dan berniat untuk memasaknya sendiri. Tapi kali ini ia rasanya malas untuk pulang ke apartemen milik nya karena jaraknya lumayan jauh, Jaebeom malas menyetir lama-lama dan rasanya ia ingin segera mengistirahatkan tubuhnya di suatu tempat yang nyaman seperti rumah.
Setelah berfikir apa yang harus ia lakukan akhirnya Jaebeom memutuskan untuk menyambangi dorm milik artisnya karena jarak supermarket cukup dekat dengan Dorm artisnya. Jaebeom berniat untuk pergi kesana dan sekedar mengistirahatkan tubuhnya di sana.
Lagi pula ia sudah lama sekali tidak menyambangi dorm blackpink. Jadi ia memutuskan untuk memasak makanan nya itu di dorm artis nya.
Sebelum Jaebeom pergi meninggalkan supermarket untuk menuju dorm Blackpink, ia mencoba untuk memberi kabar kepada artisnya melalui chat grup.
.
.
.
BP YG Entertainment
Me
Kalian ada di dorm?Kim Jisoo BP
Tidak, Aku sekarang sedang ada di rumah orang tuaku oppaMe
BaiklahLalisa Manoban BP
Aku dan Chaeng sedang jalan-jalan oppa..
Memangnya ada apa?Me
Lisa-ah Kalian di temani asisten tidak?
Oppa berniat meminjam dorm kalian sekedar mengistirahatkan badan dan mungkin meminjam peralatan dapur kalianLalisa Manoban BP
Iya dengan asisten ku oppa..
Apa aku harus kembali? Tapi aku dan chaeng baru saja sampai :((Me
Tidak perlu, nikmati saja waktu liburan kalian...oppa izin pinjam dorm kalian...Roséanne Park BP
Kenapa oppa tidak bilang sebelumnya akan ke dorm, kalau tahu oppa akan ke dorm mungkin aku dan Lisa tidak akan pergi :((Kim Jisoo BP
Oppa tidak perlu izin pakai sajaMe
Tidak ada niatan sebelumnya, oppa baru pulang dari agensi, dan rasanya ingin mengistirahatkan badan lelah menyetirMe
Gomawo sooyaKim Jisoo BP
Nde oppa...Lalisa Manoban BP
Di Dorm hanya ada Jennie eonni saja oppaKim Jisoo BP
Tidak ada, jendeuk tadi mengabariku katanya sedang keluar untuk menemui temannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020