Beberapa hari telah berlalu, Jaebeom tidak pernah bertemu dengan ke 4 artisnya di karenakan ke 4 artisnya sedang liburan. Terutama Lisa dan Rose, mereka berdua pulang kampung ke negara nya masing-masing. Sedangkan Jisoo dan Jennie mengunjungi keluarganya yang masih berada di dalam negeri.
Jaebeom sedikit lega karena ponselnya saat ini tidak sering berdering lagi dari artisnya karena mereka sedang liburan. Jadi Jaebeom sedikit terbebas saat ini, mungkin saja artisnya sedang menikmati liburannya dengan tenang sehingga kedua maknae artisnya itu jarang menghubunginya.
H-7 lebih tepatnya 7 hari lagi ia bertugas menjadi Manager artis, "intern training manager". Dan belum ada kabar kelanjutan baginya untuk dirinya dan rekannya di jadikan manager tetap atau tidak.
Sekarang pukul 20.00 waktu korea, Ia bergegas untuk melajukan mobilnya menuju salah satu tempat dekat dorm Blackpink tersebut Sungai Han, ia memutuskan untuk pergi ke sungai tersebut dan memutuskan untuk menyimpan mobilnya di parkiran gedung apartemen dorm Blackpink.
Setelah ia memarkirkan mobilnya di parkiran gedung dorm Blackpink. Ia segera meninggalkan parkiran itu untuk bergegas pergi dan tak lupa membawa salah satu buku bacaannya. Jaebeom lebih senang berjalan kaki jadi ia memutuskan menyimpan mobilnya disana.
Kemudian ia bergegas meninggalkan parkiran apartemen menuju jalanan sungai Han.
Sekitar kurang dari 15 menit berjalan dengan di temani 4 musik lagu yang di play nya dan tak lupa menggunakan earphone akhirnya Jaebeom tiba di jalanan sungai Han, karena memang lumayan cukup dekat dengan apartemen artisnya itu.
Banyak orang-orang yang berada disana apalagi ini adalah akhir pekan, dan kebanyakan dari mereka membawa pasangannya masing-masing. Tetapi tidak dengan Jaebeom, dirinya hanya membawa tubuhnya sendiri.
Kemudian Jaebeom mendudukan bokongnya di salah satu kursi taman yang menghadap ke arah sungai.
Udara malam yang sangat sejuk sedikit dingin, banyak orang yang berlalu lalang di belakangnya dan manik mata Jaebeom mengedar ke sekitarnya. Banyak orang-orang yang menghabiskan malamnya di sana bersama keluarga dan juga banyak orang yang sedang memadu kasih, bercengkrama dengan pasangannya.
Sungai Han ini adalah salah satu tempat favoritnya dulu bersama wanitanya. Wanita nya dulu juga seorang trainee sama sepertinya hanya saja wanitanya seorang trainee dari agensi yang berbeda dengannya.
Semasa ia menjadi trainee ia sering datang ke sungai han ini dan berkencan dengan wanitanya di sini menghabiskan akhir pekannya menikmati indahnya sungai han di malam hari.
Tapi setelah berpisah dengan wanitanya ia sangat jarang mendatangi sungai han ini, hanya sesekali itu pun saat dirinya mulai merasa penat dengan tugas kuliahnya.
Sesekali Jaebeom menyempatkan datang ke sungai han ini hanya untuk sekedar merefresh otaknya dari segala tugasnya semasa ia kuliah menempuh pendidikan Strata 1 nya dulu.
Jaebeom memperhatikan orang-orang yang berada disekitarnya sedang bercengkrama tentu saja dengan pasangannya masing-masing.
Jaebeom juga sesekali menyunggingkan senyumannya, merasa miris dengan dirinya sendiri hanya di temani sebuah buku tanpa ada yang memperhatikannya. Jaebeom melanjutkan membaca buku yang di bawanya sekedar menghilangkan rasa iri pada orang-orang yang sedang memadu kasih disekitarnya.
"Aku mencintai kang Mirae...!!"
"Aku mencintai park Jun Young...!!"
"Dan kami berjanji akan tetap bersamanya selamanya!''
Ketika Jaebeom sedang asik membaca buku, tiba-tiba fokusnya sedikit teralihkan pada sepasang ramaja yang berteriak seperti itu. Dan sepasang remaja itu duduk dikursi nya kembali setelah mengatakan kalimat tersebut lalu tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020