Setelah menjalani latihan dasar militer selama 4 minggu, lebih tepatnya pada hari ini Im Jaebeom resmi melakukan tugas bela negara nya. Karena sebelumnya Jaebeom pernah di ketahui mengalami kecelakaan sebanyak dua kali, alhasil Jaebeom tidak bertugas sebagai tentara aktif, melainkan ditugaskan di bagian pelayanan publik karena masalah kesehatannya.
Kecelakaan pertama yang pernah Jaebeom alami sekitar pada tahun 2023 silam. Kecelakaan besar tersebut yang membuat Im Jaebeom sempat mengalami gegar otak, pendarahan otak dan didiagnosa mengalami amnesia parsial.
Dan kecelakaan kedua yang beberapa bulan lalu sempat Jaebeom alami di karenakan adanya sebuah kecelakaan yang telah di rencanakan oleh seseorang. Aksi kejahatan dalam bentuk penganiayaan yang di lakukan oleh orang tersebut kepada Jaebeom membuat hidup seorang Im Jaebeom sangatlah terancam.
Akibat kejahatan yang menyebabkan kecelakaan yang telah di rencanakan oleh seseorang tersebut, membuat Jaebeom harus mengalami koma selama 2 bulan dan sempat mengalami mati suri serta kondisi tubuh yang tak sepenuhnya pulih sampai saat ini. Bahkan, karena keadaannya itu, Jaebeom sebenarnya mendapat keringanan untuk tidak mengikuti wajib militer sama sekali. Tapi, karena rasa cintanya pada negara Korea Selatan begitu besar, Jaebeom pun tetap melakukan tugas wajib militer sebagai pekerja sosial alternatif dimulai sejak hari ini.
Sementara pada hari yang sama di bulan ini, Kai baru saja mendaftarkan diri untuk menjalani pelatihan militer selama 4 minggu kedepan sebelum resmi bertugas sebagai pekerja layanan publik. Sebelum melakukan tugasnya sebagai pekerja sosial alternatif, Kai lebih dulu pergi ke kamp untuk melakukan pelatihan dasar militer diantar oleh semua anggota EXO, yaitu Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O dan Sehun. Kai di tugaskan sebagai petugas layanan publik bukan tanpa alasan karena masalah kesehatan yang dulu sempat di alaminya yang menjadi alasan pemilik nama asli Kim Jong In itu mendapat tugas tersebut. Kai diketahui pernah menjalani operasi pinggang yang membuat dirinya mendapatkan keringanan untuk tidak bertugas sebagai tentara aktif.
"Jangan sampai terluka kembalilah dengan selamat" Chanyeol mengusap-ngusap kepala Kai yang sudah plontos.
Sang pemilik kepala hanya menyengir saat mendapatkan usapan sedikit kasar dari Chanyeol.
"Jaga diri baik-baik" Suho sedikit menjewer telinga Kai
"Jangan memikirkan sesuatu yang tidak harus di pikirkan selama pelatihan, semua akan baik-baik saja"
Kai mengangguk mantap atas perkataan Xiumin.
Kai berserta ke tujuh anggota EXO itu melakukan foto bersama. Anggota EXO memegang kepala Kai yang akan menjalani pelatihan wajib militer.
Setelah berpamitan dan melakukan foto-foto bersama anggota EXO sebelum memasuki gedung pelatihan kemiliteran, Kai yang masih memakai pakaian kaos putih oblong nya itu menyempatkan untuk menemui Seulgi. Ya, Seulgi ada di tempat yang sama bersama anggota EXO lainnya namun berada di tempat yang cukup berjarak. Kai berlari ke arah mobil yang terdapat adanya Seulgi di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi)
Romance🎖#1 - Jaegi 22 September 2021 🎖#1 - Jenbum 🎖#1 - JayB 🎖#1 - Secondlove 🎖#1 - RedvelvetSeulgi 19 maret 2020