4. Event Paris

488 54 41
                                    

YA READERS NGOBROL YUK AH, TOLONG VOTE DAN KOMEN JUGA FF INI.. BIKIN FF TANPA ADA KOMEN TUH BERASA KURANG SEDEP GIMANA GITU. GOMAWO 🐣

█▒▒▒▒▒▒▒█ ▬ SLIJSLIJ ▬ █▒▒▒▒▒▒▒█

Tidak terasa Jaebeom sudah berkerja sebagai intern manager selama 2 bulan, kini tinggal penentuan nya sebulan lagi untuk dia bekerja sebagai intern manager. Dan selebihnya tergantung keputusan Yang Hyun Suk untuk melanjutkannya sebagai manager tetap atau tidak.

Kinerjanya sangat baik ketika bertugas sebagai intern dan tidak ada masalah berlebih ketika ia bertugas sebagai intern manager.

Ia mampu menanganinya dengan baik menangani segala jadwal kegiatan ke 4 artisnya sekaligus dan hanya ada beberapa masalah kecil yang cukup bisa ia hadapi dengan baik pula ketika ia bertugas selama menjadi manager Blackpink dalam 2 bulanan ini.

.
.

Hari ini Jennie harus terbang ke Paris untuk mengunjungi acara fashion show Chanel, serta melakukan pemotretan majalah paris yang berlangsung 2 hari itu. Keberangkatan Jennie di temani Asisten, Stylish dan Bodyguard nya tanpa di temani manager.

Jennie terbang lebih dulu di banding dengan managernya karena sebelumnya Jaebum harus mengurusi Jisoo terlebih dahulu untuk pemotretan Wkorea.

Jaebeom menyusul artisnya itu pergi ke Paris menggunakan penerbangan kedua.

Selama Jaebeom menjadi manager Blackpink, Ini pertama kalinya salah satu dari member Blackpink memiliki kegiatan di luar Korea. Pasalnya dalam 2 bulanan ini member Blackpink lebih banyak menghabiskan kegiatan di dalam Negeri untuk fanmeet, pemotretan dan lain sebagainya.

Ia dengan telaten mengurusi Jennie selama berada di paris meskipun ada asisten Jennie yang ikut menemaninya juga, Jennie malah lebih nyaman jika yang mengurusinya yaitu managernya sendiri (Jaebeom).

Hari ini cukup melelahkan pasalnya Jaebeom seharian ini telah bekerja tanpa henti mengurusi segalanya untuk artisnya tersebut dan memutuskan untuk beristirahat di kamar hotelnya.

Drrt Drrt Drrt tiba tiba ponsel nya pun berdering..

Drrt Drrtt Drtt

📞"Oppa..."

📞"Hmm"

📞"Apa oppa sudah tidur?"

📞"Oppa baru saja mau tidur, tapi berhasil kau ganggu"

📞"Hehe mian,aku sudah ada di depan pintu kamarmu cepatlah keluar oppa"

📞"Mau apa,ini sudah sangat larut cepatlah tidur"

📞"Aku ingin jalan-jalan oppa, cepat keluar temani aku"

📞"Oppa mengantuk, pergi saja dengan Asistenmu, Bodyguard atau Nuna stylish."

Setelah berkata seperti itu Jaebeom langsung mematikan ponselnya sepihak begitu saja.

Drrt Drrt ponsel Jaebum kembali berdering

📞"Oppa kenapa mematikan panggilanku,cepat keluar kalau tidak aku akan dobrak pintunya!"

📞"Dobrak saja kalau bisa"

📞"Kau menantangku hah?!"

Jaebeom langsung mematikan panggilannya kembali. Dirinya sudah siap akan resiko yang akan di hadapinya, unmoodnya Jennie pasti bakal kambuh setelahnya. Tapi benar-benar ia lelah malam ini sampai-sampai tak ingin merespon artisnya itu.

Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang