Chapter 46

405 33 44
                                    

⚠⚠⚠

Chapter ini sedikit sensitif, jika anda merasa memiiki usia di bawah 15 tahun, lebih baik Tidak Membaca bagian ini!!
Terimakasih
Kacau ini Chapter ㅋㅋ

=================================

Jaebum beserta sekretarisnya Naeun telah meninjau suatu proyek pembangunan di sebuah pedesaan dan keduanya pun kini bersiap untuk kembali ke cottage, tempat keduanya menginap selama 5 hari itu. Yah karena di daerah itu tidak adanya fasilitas penginapan lain selain tempat tersebut.

"Apa kau merasa lelah akhir-akhir ini terus mengikutiku kemanapun aku pergi?"

"Tidak Sir, tidak sama sekali. Jiwa bertualang saya merasa hidup kembali selama satu bulanan ini,...Ya meskipun lumayan melelahkan, tapi saya merasa senang dapat bekerja di luaran seperti ini"

Jaebum hanya melirik sekilas lalu mengangguk, keduanya terus berjalan menuju arah cottage yang mereka tempati, jaraknya kurang lebih 1 km dari tempat pembangunan yang telah Jaebum dan Naeun tinjau.

Jaebum sengaja tidak menggunakan mobil, karena ia merasa jarak cottage dan proyek pembangunan menurutnya cukup dekat. Dan sekalian mencuci mata untuk melihat pemandangan yang ia telusuri di daerah itu, Sehingga selama 5 hari ini ia habiskan untuk berjalan kaki saja bersama sekertaris nya itu.

Selama kurang lebih satu bulanan ini, ia dan sekretarisnya (Naeun). Selalu bekerja di luar dan bepergian untuk meninjau beberapa proyek pembangunan yang sedang berjalan.

Setibanya di tempat penginapan, keduanya langsung memasuki cottage mereka masing-masing.

Setibanya ia di tempat penginapan nya, Jaebum langsung membantingkan tubuhnya pada ranjang di sebuah cottage yang sekarang ia tempati.

Jaebum langsung membuka ponselnya, dan ia melihat sebuah foto yang ada di Galeri nya tersebut, siapa lagi kalau bukan fotonya Jennie.

Yang pertama kali ia lihat di layar ponselnya yaitu foto Jennie. Wallpaper ponsel yang ia pasang benar-benar menggunakan foto Jennie.

Itu adalah wallpaper yang benar-benar ia pasang di handphonenya, Jennie yang telah memintanya agar ia memasang foto nya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu adalah wallpaper yang benar-benar ia pasang di handphonenya, Jennie yang telah memintanya agar ia memasang foto nya tersebut. Dan Jaebum hanya menuruti perkataan Jennie saja.

Setelah melihat wallpaper itu, lantas ia kembali melihat folder handphonenya itu. Lagi-lagi yang ia lihat adalah foto Jennie. Foto Jennie yang sengaja ia ambil dari internet. Jaebum tidak memiliki akun SNS berlebih ia hanya memiliki fitur browsing secara normal Google. Dan Naver.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second Love Im Jaebeom (Sebagian Tulisan Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang