WARNING!!
BAHASA KASAR+PEMBUNUHAN YANG SANGAT TIDAK MASUK AKAL🔪🔪++++++±
Krist,Gun dan New sekarang sudah bersiap akan menjalankan misinya.
Yeah mereka bertiga berencana menculik Andira.Yang jelas tanpa sepengetahuan pawang mereka masing-masing.
"Krist,ini beneran emang mau nyulik Andira? Kalau ketauan gimana?" tanya Gun.
"Yaelah,kita cowok masa takut sama cewek kek dia" dengus Krist
"Bukan takut! Kalau ketauan sama papi bisa dihukum gue...,"
"Udah deh Gun! Lo ikut,siapin tali ya. Gue udah nyiapin mobil,dan lo New yang nyetir mobil. Gue sebagai manusia pemilik ide ini duduk anteng aja" kata Krist,seenak jidat.
Tepatnya sekarang pukul setengah 9 malam. Mobil hitam itu terpakir ditepi jalan dekat kantor milik Tawan. Biasanya karyawan lembur balik jam segini,jadi pasti cewek gak ada akhlak itu pun juga.
"Nyu itu dia Andira! Ayo seret dia..," New dan Krist sudah memakai topi dan juga masker untuk menutupi wajahnya. Sedangkan Gun didalam mobil menunggu sambil menyiapkan lakban,tali dan gunting.
Krist dan New mengendap-endap berjalan kearah Andira dari arah belakang. Ketika memastikan tempat itu sepi,New langsung membekap Andira dengan sapu tangan yang sudah diberi bubuk cabai.
Mereka pakai bubuk cabai buat ditaruh disapu tangan karna ga mampu beli obat bius. Biasalah jiwa kriminal tapi miskin duit.
Andira shock meronta sekuat tenaga,tapi kekuatan New yang gede malah bikin Andira engap sendiri.
Setelah masuk ke dalam mobil,Gun langsung mengikat kedua tangan Andira menggunakan tali dengan kencang agar tidak bisa dilepas.
Andira menatap marah ketiga laki-laki yang sudah berani menculiknya.
"MAU APA KALIAN?" tanya Andira,galak.
Krist berdecak."bacot banget sih lo jadi cewek! Diem apa..."
"Bangsat,berani banget kalian nyulik gue! Muka gue panas anjing" Andira merasa panas yang amat diwajahnya.
"Gimana rasanya,hmm? Cabe bubuknya udah rata diwajah belom?" tanya Gun dengan nada mengejek.
"Tolol! Kalau miskin gak usah sok keras,nyulik orang bukannya dibius malah pakai bubuk cabai" Andira bener-bener murka,pen nyakar mereka bertiga tapi gak bisa gegara tangannya diiket.
"Gak papa,cocok kaya lo yang kek cabe cabean suka rebut laki orang" balas New.
Sumpah rasanya pengen bat nyekik ini cewek.
Newwie mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan konstan.
Rasanya sudah tidak sabar ingin balas dendam ke cewek ini."Krist enaknya kita apain ya ini jalang.." tanya Gun dengan senyum miringnya.
Krist memasang wajah sok berpikir "emmm,gimana kalau kita strum aja abis itu kita masukin sumur?"
Krist merasa masih kurang jika harus melakukan cewek semanis ini,harusnya dibikin mati perlahan aja
"Jangan-jangan,masih kurang sadis. Gimana kalau kita sayat tubuhnya pelan-pelan terus kita mutilasi? Kita jual juga organ tubuhnya,lumayan buat bayar wisuda kita nanti...," Krist meralat ucapannya sambil terkekeh seperti psikopat.
"Lagian kalau kita nyewa pembunuhkan harus bayar. Mending kita bunuh aja pakai tangan kita sendiri. Tenang,Andira sayang lo gak kita perkosa. Tapi gue kasih kenikmatan yang tiada tara yaitu, menikmati kematian lo secara perlahan" smirk New.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Dospem🔞
FantasyTentang seorang mahasiswa akhir yang susah mendapat acc dari seorang dospem,dan berakhir menjadi simpanan dosen muda dikampus. Singto prachaya dosen muda yang sudah beristri dan memiliki satu orang anak. Isinya capur aduk Note: bahasa non baku,vulg...