"Krist kamu mau pesen apa buat makan malam?." Tanya Singto sambil mengscroll ponselnya.
"apa aja asal jang junk food,ntar tambah bego." Balas Krist
"oh iya ya,kasian anak kita nanti ngga pinter." Ucap Singto.
"iya ntar kaya bapaknya..."
Singto tertohok langsung.
"njingg.." batin Singto yang sudah merasa terbully lagi.
"daddyyy..." teriak Fiat lalu duduk dipangkuan ayahnya.
"kenapa?." Tanya Singto.
"aku mau minta tolong." Kata Fiat dengan nada pelan.
Singto menyipitkan matanya saat merasa aneh dengan anaknya,apa lagi ini bocil hanya menggunakan sempak.
"minta tolong apa?:" tanya Singto yang sudah berfirasat tidak enak.
"aku ngga bica cebok,cebokkin dong dad." Fiat berbicara dengabn ekspresi polosnya.
"a-apa?." Wajah Singto langsung pucat pasi,sedangkan Krist menahan ketawanya.
Fiat mengangguk."aku belum cebok dad,aku ngga bica coalnya."
"terus kalau kamu belum cebok kenapa kamu duduk dipangkuan daddy?"
Fiat menggaruk tengkuk kepalanya."aku kan lagi ngelayu daddy aja."
"udah sana cebokin,anak sendiri juga." Kata Krist santai.
Wajah Singto terlihat sekali jika ia sangat bahagia.
Singto be like: bahagia matamu,thor-_
Tanpa disuruh 2 kali Singto langsung menyeret anaknya kedalam kamar mandi,sekalian ia juga akan mandi.
Didalam kamar mandi.
"hwaaaa,daddy dinyinnnnnn." Teriak Fiat.
"diem ya! Dasar cadel,cebok aja ngga bisa." Kata Singto sambil terus mengguyurkan air kebadan Fiat.
"daddy jahatttttt." Teriak Fiat lagi.
Akhirnya acara mandi itu selesai dalam waktu 10 menit. Fiat langsung keluar dari kamar mandi dan berlari menghampiri Krist.
"hwaaa,om Kit daddy nakallll." Adu Fiat pada Krist.
Krist menggelengkan kepalanya melihat kelakuan calon anak tirinya itu. Ia lalu menarik Fiat untuk mendekatinya lalu ia menghanduki tubuh bocah absurd itu.
Ia juga tidak lupa membaluri tubuh Fiat dengan minyak agar tubuhnya tetap hangat.
"besok lagi kalau kamu mau BAB bilang ya,jangan kaya gitu lagi. Nanti kamu dimarahin sama daddy."
Fiat mengangguk."aku tadi udah kebelet banget coalnya."
"iya gapapa. Tapi kamu harus minta maaf ke daddy dan bilang sama daddy kalau kamu ngga akan ngulangin lagi."
"ciiiippp. Nanti aku bilang deh cama daddy."
Singto datang dengan pakaian barunya,ia juga sudah mandi dan duduk bergelayut manja dilengan Krist.
"sayanggg,kamu ngapain pakaiin baju bocah nakal itu?." Singto memandang kesal kearah anaknya itu,tapi Fiat memilih melengoskan pandangannya membuat Singto melotot karena tingkah bocil.
"bocil,kamu durhaka kalau kaya gitu sama daddy kamu." Teriak Singto.
"ihh,bodo amat. Aku juga kecel cama daddy coalnya daddy jahat banget cama aku" balas Fiat ikut berteriak juga.
"diem! Jangan teriak terus kalian. Singtoo..." tiba-tiba gantian Krist yang merengek.
"apa?." Tanya Singto dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Dospem🔞
FantasyTentang seorang mahasiswa akhir yang susah mendapat acc dari seorang dospem,dan berakhir menjadi simpanan dosen muda dikampus. Singto prachaya dosen muda yang sudah beristri dan memiliki satu orang anak. Isinya capur aduk Note: bahasa non baku,vulg...