Part 46

2.2K 263 27
                                    

New dan Gun sudah kembali ke Jakarta. Tidak lupa mereka membawa oleh-oleh khas Yogyakarta agar Tay dan Off tidak curiga pada mereka bahwa mereka sebenernya bertemu Krist bukan berlibur disana.

Off memeluk tubuh Gun dengan erat saat Gun tiba diapartment mereka. "kamu lama banget liburannya" ujar Off sambil memeluk tubuh Gun.

Gun tak kalah memeluk tubuh kekasihnya dengan erat."Cuma 3 hari papii. Ngga lama,jangan lebay gitu deh"

"kamu beli apa aja disana?" tanya Off,matanya menatap koper dan kardus yang tergeletak dilantai.

"aku Cuma bawa oleh-oleh khas Jogja aja. Papii mau?" tawar Gun. Off menganggukkan kepalanya. Ia tertarik dengan oleh-oleh khas Jogja,jujur saja ia belum pernah makanan khas dari Yogyakarta.

TAYNEW

Entah sejak kapan New terlentang pasrah dibawah kungkungan Tay. Kekasihnya yang kelebihan hormon ini masih memiliki kekuatan untuk menggenjot lubangnya.

"aghhh...aghhhh..ngghhhh...TEEEEE" tubuh New bergerak liar mengikuti gerakan Tay. Badannya sudah lelah tetapi Tay tidak berhenti menggempur badannya dari satu jam yang lalu.

"ahhh Hin kamu enakk bangett. Lubang kamu...ngh...ahhhh" Tay susah bicara saat remasan dipenisnya makin kuat.

"udah yang.. a-aku...ahhh ahhh....capekkk" New mendesah pasrah saat Tay tidak berhenti untuk menggagahinya.

"bentar lagi..." Tay yang merasa dipuncaknya ia semakin cepat menggerakkan pinggulnya.

Dalam hitungan tiga New dan Tay orgasm bersama-sama

SPLUURTTTT

SPLURTT

SPLURTTT

New lemas seketika.

"capek ya?" tanya Tawan tanpa dosa.

New masih memejamkan matanya."menurut lo gimana?" tanya New dengan judes.

Tay terkekeh mendengar jawaban dari New. Walaupun mereka sudah berpacaran lama sikap jutek New akan tetap ada sampai sekarang

Dan dengan kurangajarnya tangan Tawan meremas bongkahan kenyal milik New hingga membuat pemiliknya kaget.

PLAK

Suara geplakan maut mendarat ditangan milik Tawan yang masih meremas pantatnya.

"minggirin tangan lo,Tay" decak New,sebal.

"ngga mau. Gue suka sama pantat lo. Semok sih" jawab Tawan. Bahkan jari tengahnya ia masukkan kelubang New.

"AKKKHHHH TAY TAWAN,BRENGSEK"umpat New dengan suara keras.

Jari itu keluar masuk didalam lubang New membuat New mendesis.

"ahhh ahhh,anjingg... k-keluarin Tee" New meringis pelan.

"nggak! Lo harus jawab pertanyaannya gue dulu" kata Tay. Ia menambah jarinya untuk mengobrak-abrik anal favoritnya.

"a-apaa?" tanya New saat merasa nikmat.

Tay menyeringai."gue harap lo jawabn jujur,bukan bohong kegue" kata Tay.

"kalau lo bohong,gue akan masang Vibrator dianal lo ini selama satu minggu. Paham?" tanya Tawan dengan hentakan kuat menggunakan jarinya hingga mengenai prostat New.

"AAGHHHH TEEE" pekik New.

Tawan mengabaikan pekikan New. Jika biasanya ia suka mendengar desahan kekasihnya tapi untuk kali ini ia mengabaikkan. Ia ingin mengorek informasi tentang keberadaan Krist.

Simpanan Dospem🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang