Selesai mengantar Fiat kembali kerumah,mereka berdua langsung cabut keApartement Singto untuk party.
Apartment Singto termasuk apartment paling elit didaerah Jakarta,lu pokonya gak mampu beli kalau kerjaannya cuma rebahan aje dikasur. Tapi kalau lu ada kerjaan yang menghasilkan uang milyaran kek ngepet,nuyul,open bo tiap jam atau kalau gak jadi simpenan kek si Krist ya bisa aja beli Apartment mah:)
Apa sih yang gak bisa dibeli sama seorang CEO muda bahkan kerjaan sampingannya jadi Dosen? Apa? Harga diri elo doang yang gak bisa dibeli pakai duit.
Selain elit privasi pun terjaga,ga sembarang orang bisa masuk. Jadi tenang buat Singto sama Krist kalau selingkuh:)"Anjeng,lo tajir bener jadi orang Sing? Apartmentnya boleh gak kalau buat gue?" tanya Krist.
Singto nempeleng kepala Krist"matre bener lo bangsat.."
"Aduh setan kepala gue jan ditempeleng,nanti kalau otak gue kenapa-kenapa gimana? Mau tanggung jawab lo?" Krist memelototi Singto,tapi yang dipelototi cuek.
"Gue ngegrepe elo aja belom anjing udah minta tanggung jawab aje si. Bini gue noh dirumah gak kek elo,tapi ya gue akuin lo lebih cakep sih...,"
Anjrit ini orang ngehina apa muji sih?
Krist mendengus,ia menuju sofa diruang tengah. Apartmentnya luas,dingin gegara ac apa lagi viewnya manteb bet keknya kalau malem.
"Mana temen-temen lo?" tanya Krist. Krist paling gak suka kalau cuma diem begini,mending bacot walaupun gak jelas.
"Masih dirumahnya kali. Ohiya,kok lo kenal sama New?"
"Yakan gue satu kelas sama dia bege" jawab Krist ngasal.
"terus lo tau dari mana si New kan lo dosen baru?""Dia pacarnya Tawan kan? Tawan sama Off temen gue dikantor jadi kenal. Off juga main belakang sama temen lu yang boncel itu...,"
Gila ternyata Singto,Tawan sama Jumpol itu kalangan dari orang tajir semua anjritt. Meninggoy gue,batin Krist
"Boncel? Maksud lo Gun? Dih anjir,lo kalau sampe kedengeran ngatain boncel bisa dimasukin kandang buaya..."
Singto mengangkat bahunya acuh."well,idup ini aneh ya. Gue selalu bersyukur sama kehidupan gue yang tercukupi. Punya bini sama anak ya walaupun gue gak munafik buat ngakuin kalau gue gak cinta sama bini gue...,"
"gak cinta tapi bisa ngehasilin anak satu ya,ngab?" Krist,menyindir.
"Ya gue nikah buat berkembang biak,goblok. Biar ada penerus dikeluarga Prachaya. Dan lo bisa liat produk Singto Prachaya gak gagal kan?"
"lo sadar gak sih lo bisa nyakitin anak bini lo nantinya?"
Singto mengangguk."bukan cuma mereka aja,tapi gue juga. Gue nahan perasaan gue sendiri. nahan buat tetep stay dikeadaan apapun walaupun gue mencoba buat bahagia tapi nyatanya gak bisa..."
"Maksud lo apaan sih kok gak paham gue?" tanya Krist dengan wajah polos nyerempet ke bodohnya.
Singto memejamkan matanya. Sabar sing,didepan ini cowok yang jadi pacar lo.
"Otak lo cetek pakai banget?"
Krist menggeleng polos"enggak sih,cuma otak gue kadang gak nyampai kalau mikir berat gini.."
Singto lalu menoyor kepala Krist dengan gemas."yang nyuruh lo mikir siapa bego? Kan gak ada..."
Singto menarik Krist agar mendekat kearahnya. menatap mata Krist yang membuat seakan terkunci begitu saja. Mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir pink itu pelan.
"Gue cium ya...,"bisik Singto.
Krist cuma diem gak tau harus ngerespon gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Dospem🔞
FantasiTentang seorang mahasiswa akhir yang susah mendapat acc dari seorang dospem,dan berakhir menjadi simpanan dosen muda dikampus. Singto prachaya dosen muda yang sudah beristri dan memiliki satu orang anak. Isinya capur aduk Note: bahasa non baku,vulg...