Lima tahun sudah, usia Nicole dan Naomi, yang arti nya, Boobae sudah berusia sebelas tahun, sang oppa sangat menyayangi kedua dongsaeng kembar nya, mereka akur, dengan Boobae yang dewasa dan selalu menjaga serta melindungi Nicky dan Nana.
Rose sedang duduk bersama sang mommy di teras belakang rumah nya, menunggu Yoong daddy pulang dari kantor, Rio, Boobae dan si twins sedang bermain di halaman belakang.
"Cepat papa, cepat" seru Nicky tak sabar, Nana dan Boobae sudah terpingkal
"Sebentar sayang" jawab Rio memasang ponsel nya pada posisi berdiri.
"Tiga detik ya, cari tempat sembunyi secepat nya, semua siap!" Seru Rio.
"GO!" Teriak Rio memencet tombol ponsel nya, mereka pun berlarian mencari tempat sembunyi.
Hap
Sekali lompat, Rio sudah dapat tempat teraman.
Papa✔️
Oppa✔️
Nicky❌
Nana❌
Rose dan Seo mommy terpingkal melihat keseruan mereka.
"Ganti lokasi" seru Rio lagi memimpin anak-anak nya dengan nafas tersengal, tapi ia terus tersenyum senang melihat anak-anak nya yang antusias.
"GO!"
Hap
Papa✔️
Oppa✔️
Nicky❌
Nana❌
"Papa dan oppa curang, unnie dan Nana selalu kalah" protes Nana, yang memang ia lah maknae di rumah keluarga Park
"Iya, kaki kami pendek papa" kesal Nicky lucu, Rio dan Boobae malah terpingkal.
"Iya iya, sekarang kita kasih tambahan jadi lima detik" jawab Rio menanggapi protes kedua putri nya.
Rio kembali mengatur letak dan settingan ponsel nya, sebelum menekan tombol nya, Boobae, Nicky dan Nana nampak serius bersiap dibelakang papa mereka.
"GO!"
Hap
Papa✔️
Oppa✔️
Nicky✔️
Nana❌
Semua terbahak, melihat Nana yang pantat nya terlihat menyembul di balik pot bunga sang grandma, ia hanya tercengir polos, tanpa protes, permainan di lanjutkan.
"GO!"
Hap
Papa✔️
Oppa❌
Nicky❌
Nana✔️
Selalu ada tawa yang tercipta dari permainan ini, apalagi melihat Boobae dan Nicky yang bertubrukan karena hendak bersembunyi dibalik pohon yang sama, yang akhir nya malah membuat kedua nya gagal, Yoong daddy pun datang.
"Seperti nya seru" gumam nya.
"Grandpa ikut!" Seru Yoong daddy ikut bersiap di belakang Rio bersama cucu-cucu nya.
"GO!"
Hap
Grandpa✔️
Papa ✔️
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone New
FanfictionLimario, seorang single parent yang trauma menjalin cinta karena pernah ditinggalkan, hidup berdua dengan sang putra dan bekerja membanting tulang demi kebahagian Boobae.