AI [Author's Info]

99 22 33
                                    

Hai hai semuanya :D

Author fyuyuyu A3 :3 disini.... hehehe

Jadi author mau kasih info buat kalian yang votcom, baca, atau sekedar mampir ke cerita ini.

TERIMA KASIH BANYAK


Disini Author ingin menjelaskan beberapa hal, tolong dibaca dan dipahami ya :")


------------------------------------------------------------------------------------------


Sejak awal tahun banyak yang hal terjadi dan mempengaruhi kesehatan Author. 

Oleh karena itu Author memutuskan untuk istirahat sebentar dari kegiatan disini.

Kemungkinan Author akan istirahat mulai dari saat lebaran sampai jangka waktu kira-kira 1 bulan ke depannya.

Nanti akan ada info lagi ketika Author akan mulai istirahat :)


Author membuat pemberitahuan ini agar kalian para readers tidak bertanya-tanya dan mengetahui dengan jelas apa yang akan Author lakukan ke depannya terhadap cerita ini. 


Mohon pengertiannya.


------------------------------------------------------------------------------------------


==> Author targetkan sebelum lebaran bisa tuntas 20 chapter ( bukan tamat ). Jadi mungkin waktu lebaran cerita ini hiatus dulu. 

==> Sudah ada tabungan sampe chapter 26 dan masih akan terus ditambah. Tapi mungkin agak makan waktu karena author ngerasa tulisannya mulai gak sebagus dulu (chapter-chapter awal)

 Tapi mungkin agak makan waktu karena author ngerasa tulisannya mulai gak sebagus dulu (chapter-chapter awal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==> Ada hal lain juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==> Ada hal lain juga. Author rencananya akan namatin cerita Summer to Autumn lebih dulu daripada cerita Warm You*. Tapi jangan khawatir! Karena kalau Summer to Autumn tamat akan ada gantinya.


------------------------------------------------------------------------------------------


SEDIKIT SPOILER!!

Cerita Summer to Autumn adalah book pertama atau pembuka dari 

Rangkaian cerita "Every Season"


==> Every Season adalah rangkaian cerita yang terdiri dari 4 book. Dimana masing-masing book adalah cerita independen alias tidak ada hubungannya atau kaitan ceritanya dengan book yang lain. Judul booknya berurutan seperti yang bisa kalian lihat dari judul book ini.

==> Cerita rangkaian Every Season itu dibuat dengan menjadikan ships Dreamcatcher ( member x member ) sebagai tokoh utama dalam cerita. Semua member Dreamcatcher dijadikan tokoh dalam cerita tapi hanya dua orang yang menjadi tokoh utama.


Every Season book one : Summer to Autumn ( Jiu x Yoohyeon )

Every Season book two : Autumn to Winter ( ??? x ??? )

Every Season book three : Winter to Spring ( ??? x ??? )

Every Season book four : Spring to Summer ( ??? x ??? )


Jadi setelah book ini tamat maka akan otomatis dilanjutkan dengan book berikutnya. Mungkin akan diberi jeda sekitar 1 bulan sebelum book berikutnya di publis.


------------------------------------------------------------------------------------------


Sekali lagi mohon pengertiannya semuanya :D

Sekian AI-nya, atas pengertian teman-teman Author ucapkan terima kasih banyak :D

Semoga semuanya sehat selalu, dilancarkan rejekinya, diberi perlindungan dari hal-hal yang tidak diinginkan, Aamiin


+ Kalau ada dari kalian yang ulang tahun, selamat ulang tahun! Semoga yang diinginkan segera tercapai, Aamiin ^^

*Untuk keterangan lebih lanjut tentang cerita Warm You bisa melihat AI yang di update di cerita Warm You.








Thanks sudah nyasar ke sini :))

Tetap semangat, tetap support Dreamcatcher! ^^

Summer to AutumnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang