Hallo!Ini bukan cerita seorang bad girls yang di jodohkan oleh badboy.
Tapi ini cerita cewe kalem yang di jodohkan oleh badboy karna sebuah alesan.
Jadi buat kalian yang mau baca, baca aja silahkan.
Buat yang udah mampir tapi gak srek di kalian, boleh balik lagi deh.
Sebelum baca aku ingetin buat vote dan komen nya ya biar gak lupa:)
***
"Ah! Kenapa lo bisa hamil sih!" ucap nya sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi.
"A-aku, aku gak tau! Ini semua salah kamu! Kalo aja waktu itu kamu gak mabuk, aku gak mungkin kayak gini!" balas seorang gadis itu yang sudah di banjiri air mata di pipi nya dan tak lupa ia masih setia menggenggam testpack yang hasil nya adalah dua garis merah.
"Gue gak mau tanggung jawab! lo gugurin aja bayi itu."
"Tapi bayi ini gak bersalah Van!"
"Gue gak mau tau, seterah lo mau gimana, yang penting jangan lo sebarin tentang ini ke siapa pun!" tanpa ada rasa bersalah cowo itu pergi meninggalkan gadis yang tengah terduduk dan menangis.
Cowo itu adalah Elvano Dariel Yogaskara, atau sering di sapa Elvan. Selain most wanted di sekolah SMA Pusaka, ia juga pemimpin dari geng brawl di sekolah yang artinya tawuran.Dan gadis tadi adalah Grisella anaresya atau sering di sapa Grisel. Selain cantik, ia juga sosok gadis pendiam di sekolah, di sekolah pun tidak banyak yang mau bermain dengan nya, kalo ada yang mendekatinya selain Felisa teman dekat nya, mereka hanya ingin meminta kunci jawaban soal ulangan. Tak tertinggal bahwa ia juga sangat menyukai Elvan secara diam-diam dari awal masuk sekolah.
Tambahan :
Gadis ini memang terlihat polos, tapi itu hanya lah sebuah topeng untuk wajah nya saja.Sekarang masa depan Grisel telah hancur hanya karna Elvan.
Flashback
Saat itu Grisel tengah menghadiri pesta ulang tahun salah satu siswi SMA pusaka bersama Felisa di sebuah cafe. Grisel tak tau kalau dalam pesta itu semua minuman beralkohol.
"Gue tantang lo minum ini, kalo lo minum berarti lo hebat, dan kalo sampe lo bener-bener gak ngelakuin hal itu, gue anggep masalah kita selesai," tantang seseorang itu ke Elvan.
"Mudah," balas nya lalu meneguk segelas minuman yang sudah di beri obat perangsang.
Pusing, dan burem. Itu lah Elvan rasakan setelah meminum nya.
Saat pesta sudah selesai Grisel hendak keluar dari cafe dengan badan yang sempoyongan, tiba-tiba ada seseorang yang merangkul nya lalu memasukan nya ke dalam mobil.
Karna Grisel sudah tidak dapat berfikir dan melihat dengan benar, ia mengikuti nya saja. Sampai-sampai ia melupakan Felisa yang masih ada di dalam dengan keadaan sama sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND [END]
Teen FictionBiasain follow sebelum baca. Dia Grisel, si gadis lemah lembut. Dan dia berubah menjadi Nares, si gadis cuek dan bodoamat dengan segala hal. Berawal dari suatu malam yang seketika membuat kehidupan nya berubah begitu saja. Dia Elvan, si pemberi k...