Buat kalian yang ngikutin saya dari cerita ini On going sampe Tamat pasti udah gak asing, apalagi ini cerita pertama saya.
Kemaren ada yang laporan sama saya kalau cerita ini ada yang PLAGIAT. Setelah saya baca dari awal sampe akhir ternyata emang iya sama walau beberapa ada yang di plesetin.
Tapi saya sebagai penulis dari cerita Brother And Sister ini udah mengenali tulisan saya sendiri, coba buat kalian samain deh.
Dan emang bener dari awal sampe akhir sama apalagi yang bikin meyakinkan nya itu dia kayak typo namanya jadi Satya.
Dan ternyata Nur juga salah satu pengikut saya, semakin meyakinkan bukan;)
Bantu report dong, ini kalau dibiarin bakalnya banyak yang plagiat. Apalagi ini kan melanggar hak cipta juga, katakanlah mencuri cerita.
Nur_asmah04 saya tunggu ya kamu tarik ceritanya, ini udah melanggar hak cipta milik saya juga.
Saya bikin cerita ini udah beberapa tahun lamanya dan kamu seenaknya copy cerita ini walau nama tokohnya di ganti juga saya bisa ngenalin.
Makasih juga buat laela_mutiara_sari udah ngasih tau kalau ada yang Plagiarisme cerita B&S ini.
Saya minta bantuan kalian juga buat Report Cerita Nur_asmah04 karena dengan seenaknya copy gitu aja.
Saya gak tau juga selain dari Nur ada siapa lagi, tapi yang baru ketahuan cuma baru itu dan saya juga dapet dari pembaca.
Coba deh buat kalian yang suka seenaknya PLAGIAT, mikir kalau author nya tuh buat up ceritanya gak gampang loh.
Mereka mikirin kelanjutannya tuh pusing bukan main, apalagi kalau nurutin mood yang susah banget di ajak kompromi.
Dan kalian tinggal copy-paste gitu aja dengan seenak jidat tanpa mikirin authornya. Buat nulis tuh gak gampang, apalagi udah dipertengahan menuju ending tuh buat up susah banget.
Saya ngomong gini bukan sembarang berucap juga, tapi saya juga rasain gimana susahnya buat bisa up nepatin janji.
Makasih juga buat kalian yang terus support saya dari cerita ini sampe Only Siblings, Saya banyak-banyak terimakasih buat para readers yang Setia💕
Bantu Report ya guys☺
Tencu😘Papay❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother and Sister [END]
Roman pour AdolescentsHanya tentang adik kakak yang memiliki masing-masing dua karakter saja di dalam keadaan tertentu. Bukan dua kepribadian, melainkan lebih kepada dua sifat. Jika di depan mereka memasang wajah dingin nan datar bak tembok afrika, lain halnya jika pada...