Hola💕💕💕
Ekhem, sebelumnya saya mau bilang kalau ini cerita pertama dari beberapa cerita saya❤
Buat lanjutinnya, jangan lupa kalian buat VOTE&COMMENT ya..
Koreksi juga kalau ada perbendaharaan kata yang kurang atau mungkin masih ada typo yang bertebaran😊
Pokoknya pantengin terus cerita saya oke😂apalagi kalau kalaian mau mampir ke lapak yang lain😍
Enjoyyyyyyy
Happy Reading
***
Sinar mentari pagi kini telah menembus ke dalam kamar gadis yang kini masih dalam balutan selimut tebalnya,dan seseorang perlahan telah membuka tirai yang berada di kamar itu. Gadis itu pun mengeliat karena merasakan ada sorotan cahaya yang menembus kelopak matanya.
Gadis itu tak lain adalah netta, lebih tepatnya Arnetta Alexander namun orang orang kerap memanggilnya netta karena jika arnetta mungkin akan ribet. Di umurnya yang baru 16 tahun ini, dia duduk di kelas X IPA 1 dan mungkin beberapa bulan lagi kenaikan kelas. Dengan rambut yang berwarna pirang kehitaman dan memiliki paras yang manis, gadis ini bukan orang yang mungkin tidak bisa di sebut ramah karena kadang kadang sifatnya dingin.
Kembali lagi kepada pemuda yang tadi menyibakan tirai di kamar netta, dia adalah Satya Alexander pemuda yang memiliki paras bak dewa yunani, tak ada seorangpun yang dapat menyangkal bahwa pemuda itu memiliki paras yang tak umum dari orang lain. Dia adalah si Ketua Osis cool yang tak suka tebar pesona dan memiliki kepribadian dingin serta orang yang tertutup. Berbeda dengan netta, ia duduk di kelas XI IPS 1 ia selalu mendampatkan peringkat pertama dan tak ada yang bisa mencapai tingkatnya selama ini.
Memang ada yang berbeda di antara netta dan satya, dengan netta yang memiliki rambut pirang kehitaman sedangkan satya memiliki rambut hitam pekat. Mungkin netta yang menurun pada sang ayag dan satya pada ibunya.
Oh iya! Ada beberapa orang juga yang mungkin untuk di perkenalkan.
Ada juga si Wakil Ketos nih, namanya Adam Chandra Winata parasnya juga tak lain membuat para wanita mengejarnya untuk mendapatkanya, tapi tetap most wanted sekolah adalah satya. Ia satu kelas dengan satya yaitu kelas XI IPS 1 entah yang mana kepribadianya, kadang ia memiliki sifat yang humoris dan hangat serta ramah tamah, terkadang juga dingin bak es balok, terkadang juga aneh. Entahlah.. Tak ada yang tau dia seperti apa aslinya.
Beberapa teman netta juga yang akan ia perkenalkan nantinya.
Selain satya, mereka juga yang kadang kadang bisa membuat mood netta menjadi lebih berwarna. Karena hidup tidak harus selalu tentang cinta kan, bahkan sahabat lebih penting dari itu.
Kembali ke cerita, saat ini nyawa netta sudah terkumpul sepenuhnya dan ia bersiap siap dengan melakukan aktivitasnya untuk pergi ke sekolah karena satya telah menunggunya di bawah.
Setelah sudah siap netta turun ke bawah menuju halaman depan dan naik ke atas motor ninja satya yang sudah menunggunya sedari tadi. Dirasa netta sudah duduk satya pun melajukan motornya dan membelah jalan raya yang sudah penuh di pagi hari ini.
***
Sesampainya Satya dan Netta di sekolah, mereka langsung menelusuri koridor yang sudah tidak ada siswa siswi yang berlalu lalang. Netta pun sudah sampai tepat di depan kelasnya, dan satya menahan tangan Netta seraya berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother and Sister [END]
Genç KurguHanya tentang adik kakak yang memiliki masing-masing dua karakter saja di dalam keadaan tertentu. Bukan dua kepribadian, melainkan lebih kepada dua sifat. Jika di depan mereka memasang wajah dingin nan datar bak tembok afrika, lain halnya jika pada...