12. Putri Minwoo

269 58 4
                                    

"Jika ada seseorang yang begitu kau cintai dimasa lalu, dan kini ia telah melupakanmu. apa yang akan kamu lakukan?"

[Our Destiny : 23 - 04 - 2021]

*****

"Apakah kalian baru selesai mengunjungi Ratu."

"Ya Yang Mulia, kami juga mengunjungi Ibu Suri tadi. Dan Ibu Suri menyuruhku untuk mengajak Selir Han dan Selir Go untuk mengelilingi Istana." balas Jisoo.

"Benar, kau memang harus mengajak mereka untuk berkeliling. agar seseorang tak terus menerus tersesat di dalam Istana." sindir Taehyung dengan tatapan mata ke arah Sara yang masih mengalihkan pandangannya.

"Kkkk~ tentu saja, lalu apakah sore nanti anda sibuk? saya ingin mengajak anda untuk-"

"Aku cukup sibuk, pagi ini aku tidak melakukan pertemuan dengan Para Menteri. mungkin sore nanti ada sesuatu yang ingin mereka laporkan." potong Taehyung.

"Ah begitu ... baiklah." wajah Jisoo berubah jadi sendu, namun Taehyung tampak tak mempedulikannya.
ia justru melangkah menghampiri Arra yang berada disisi Sara.

"Bagaimana harimu di Istana, apakah menyenangkan?"

"Ya, Yang Mulia. apalagi hamba sangat senang ketika tahu Ratu masih menyimpan sulaman buatan hamba."

"Baguslah, aku harap kau betah disini." setelah mengatakan hal tersebut, Taehyung melangkah begitu saja. melewati Sara yang masih mengalihkan pandangannya.

Keduanya sama sekali tak saling menatap atau menyapa, dan itu cukup membuat Jisoo sedikit kebingungan disana.

Apakah Raja begitu membenci Putri Bungsu dari Kediaman Han? pikirnya.

"Yang Mulia." panggil Jimin yang berlari untuk mengejar Taehyung.
sembari memberi senyuman singkat kepada Para Selir yang ia lewati.

"Ayo, kita kembali berkeliling Istana. kalian mendengar perintah Raja tadi kan?" ucap Jisoo dengan nada sok berkuasanya.

"Hamba mendengarnya Selir Yoon." balas Sara dan Arra secara bersamaan.

"Kalau begitu jangan memakan waktuku, aku cukup sibuk hari ini." Jisoo melangkah cepat, membiarkan  Sara dan Arra mengikutinya dibelakang.
Namun, langkah Sara tiba - tiba terhenti ketika ia menangkap sosok Seokjin yang dipenuhi peluh keringat disana sembari menatap wajahnya.

Wajah pria itu juga, terlihat sangat khawatir memandang wajahnya.
Sara yang mengerti maksud dari Seokjin pun, segera menarik senyum tipisnya lalu menggeleng kecil.

Berusaha memberitahunya, kalau ia baik - baik saja disini.

"Selir Han, ayo." bisik Arra sebelum Jisoo kembali memarahi mereka.

"Ah- yaa." Sara memberikan hormatan singkat untuk Seokjin, lalu ia melangkah menyusul Jisoo yang sedikit jauh didepan sana.

Jungkook yang sadari tadi menatap wajah Sara, ikut menarik senyum bahagianya. ia tak menyangka kalau Sara akan memberikan senyuman manis untuknya disiang hari.
Padahal senyuman itu, Sara tujukan untuk Seokjin yang berada dibelakang tubuhnya.

───────────────────────

Jimin melangkah dibelakang Taehyung dengan santainya. sesekali ia juga menatap sang adik sebelum membuka suaranya.
"Apakah anda, mengenal gadis itu."

"Siapa?"

"Yang Mulia Selir Han."

"Tidak."

"Tapi jelas sekali, anda memberikan tatapan kebencian untuknya. apakah karena ia adalah Putri Bungsu dari Kediaman Han?"

Our Destiny [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang