54. Hutan Pinus

152 27 2
                                    

"Semua kisah cinta terbaik memiliki satu kesamaan, kamu harus melawan rintangan untuk mencapainya."

[Our Destiny : 18 - 07 - 2021]

*****

Jarak antara Hutan Pinus dan Istana memang tidak terlalu jauh, mereka hanya memakan waktu selama dua jam saja.
Dan terbukti, semuanya sudah berkumpul dan mendirikan beberapa tenda kecil disana. Hanya satu tenda saja yang terlihat besar, yaitu tenda milik Raja.

"Kita istirahat dulu, perburuan akan dilakukan satu jam lagi. Pasti kalian cukup lelah bukan." ucap Taehyung pada Keluarga Istananya yang memberikan hormat kepadanya.

"Terimakasih untuk kebaikan anda, Yang Mulia."

Taehyung membalasnya hanya dengan senyuman tipis, lalu melangkah pergi untuk meninggalkan para keluarganya yang sedang beristirahat disana.

"Yang Mulia.." panggil Eunbi, menghentikan langkah kaki Taehyung.

"Ada apa?" Taehyung menatap Eunbi, dengan tatapan biasanya. Berbeda saat ia menatap wajah Sara, dibola matanya terdapat sinar terang untuk gadis itu.

"Hamba membawa sedikit bekal untuk anda, sebelum berangkat tadi. Hamba memasak lebih dulu."

"Oh benarkah? kenapa begitu repot." Taehyung mengambil sepotong kue beras yang berada dikotak bekal milik Eunbi.
Dia memakan kue tersebut, tanpa curiga apapun.

"Anda .. langsung memakannya?" tanya Eunbi, terkejut.

"Kenapa memangnya? kau berharap Pelayanku yang mencicipinya lebih dulu? Ayolah Eunbi-yaa, kau sudah seperti adik bagiku. Aku sangat percaya padamu, lagipula jika kau memang meracuniku. Aku akan menggentayangimu untuk meminta jawaban." jelas Taehyung yang sedikit tertawa kecil diakhir kalimatnya.

"Aku akan pergi dulu untuk berlatih, jaga dirimu baik - baik." Taehyung menepuk lembut bahu Eunbi lalu meninggalkan gadis itu yang hanya terdiam.

Dia percaya padaku? dia mengatakan percaya padaku tapi aku hanya seorang adik dimatanya, maka itulah mengapa dia memilihku untuk berada disini dari pada Selir Yoon?

Apakah dia merasa akan terlalu merepotkan jika membawa Selir Yoon kesini? jadi karena aku adiknya, dia lebih memilih untuk membawaku.

Tapi berbeda hal, jika Sara di izinkan untuk dibawa kemari.
Maka dia pasti .. akan memilih Sara.

Menyadari kenyataan yang kini menghampirinya, membuat Eunbi tersadar kalau Taehyung memang tak pernah menganggap dia sebagai gadis miliknya.
Taehyung hanya menganggap dirinya sebagai adik, Raja memilih dia untuk menemani berburu bukan karena dia adalah gadis yang dicintainya.
Tetapi karena ... dia adalah adiknya.

Sraasshh!

Taehyung menembakan anak panahnya tepat pada sasaran.
Sehingga Jungkook dan Jimin memberikan tepuk tangan kecil untuknya.

"Hebat sekali, pantas saja seluruh Dayang Istana selalu menjerit ketika anda melewati mereka." puji Jungkook.

"Apa urusannya dengan Dayang Istana." kekeh Taehyung yang kembali menembakan anak panahnya.

Sraaasshh!

"Tentu saja ada, karena anda terlalu sempurna jadi Para Dayang akan menjerit kalau anda ada disampingnya."

"Oh .. jadi itu alasan Ratu yang selalu menjerit ketika aku berada diatas tubuhnya, berarti aku sangat sempurna untuknya bukan?" balas Taehyung yang terdengar vulgar, membuat Jungkook dan Jimin tergugup disana.

Our Destiny [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang