Epilog as Extra Part

320 38 0
                                    

"Cinta kita adalah cinta yang terbaik, kamu yang selalu menungguku, kamu yang selalu disisiku, dan kamu yang selalu merawatku. Tetaplah untuk selalu seperti ini, karena aku .. akan selamanya jatuh cinta padamu."

[Our Destiny : 26 - 07 - 2021]

*****

5 Tahun Kemudian..

"Sudah aku bilang jangan dekat - dekat dengan pria mana pun kecuali diriku!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah aku bilang jangan dekat - dekat dengan pria mana pun kecuali diriku!"

"Aku kan juga sudah bilang kalau dia hanyalah Pelayan yang pernah ada di Istanaku dulu."

"Tetap saja aku tidak suka! kau sedang hamil, jangan dekat dengan pria mana pun kecuali suamimu."

"Dia hanya melayaniku saja, tidak lebih dari itu!"

"Apa kau bilang? melayani? apa maksud dari kata - kata melayanimu itu!!!"

"Yakk!! pikiranmu ini kemana??"

"Kau yang tidak pernah mendengar apa kata suamimu, aku sudah bilang aku tidak suka!!"

Perdebatan rumah tangga yang terjadi secara langsung dihadapan Sara, membuat ia sedikit kebingungan.
Menatap wajah Taehyung yang sedang mengerutkan keningnya menyaksikan hal tersebut.

"Kalau kau cemburu harusnya bilang!!"

"Aku tidak cemburu, aku hanya tidak suka." Jungkook melangkah pergi melewati Yeri yang mengejarnya dibelakang.

"Tuhkan, kau memang cemburu. Aku sudah hamil besar seperti ini apa yang kau cemburukan sih." teriak Yeri bergema disetiap lorong Istana.

"Adinda.. suamimu ini benar bukan? kalau suatu saat mereka pasti akan saling mencintai." kekeh Taehyung disebelah Sara yang masih termangu karena perdebatan dua anak tadi.

Tunggu sebentar, tadi Taehyung memanggilnya apa? Adinda? cihh, panggilan macam apa itu.

"Kalau aku lihat - lihat Pangeran Jungkook terlalu pencemburu." komen Sara berdecak kecil.

"Hei, itu namanya cinta!! aku juga akan seperti itu jika kau didekati oleh pria lain."

"Eoh?? Memangnya siapa yang berani mendekatiku selain Yang Mulia." tekan Sara penuh penekanan pada nada bicaranya.
Memang benar, siapa yang mau mendekatinya? Taehyung saja menjaganya sangat ketat.

"Kau sendiri saja sering membuat Dayang - Dayang Istana terpukau sampai mereka meneteskan air liurnya, cih!!"

"Ah.. jadi istriku juga cemburu jika Para Dayang menggodaku dengan tatapan mereka."

"Tidak! aku tidak cemburu." Sara melangkah lebih dulu, meninggalkan Taehyung yang terburu-buru menarik pergelangan tangannya.
Sampai ia masuk ke dalam pelukan hangat suaminya.

Our Destiny [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang