.

6K 271 91
                                    












Gaes, udah ya jangan pada demo di cerita sebelah. Nih gua kasih cerita baru buat kalian yang suka sama lima sekawan.
Ceritanya juga ga jauh beda sama cerita-cerita sebelumnya, tentang anak sekolahan yang bobroknya bikin kepala pening.
Kenapa gua suka banget bikin cerita tentang anak sekolahan yang bobrok ?
Karena..
Gua dulu gitu anjir😭
Dateng ke sekolah yang penting absen sisannya tidur sama bolos.
Tapi gua inget banget ada orang yang pernah ngomong gini, tingginya pendidikan dan pintarnya lu di sekolah ga menjamin lu bakal sukses di masa depan. Dan itu bener-bener gua alami sekarang. Tau ga ? Dulu anak-anak yang sering ranking di kelas gua, sekarang malah minta kerjaan di gua.
Ga bermaksud sombong ya gaes, cuma mau ngasih motivasi aja.
Jadi bagi kalian yang ga pernah dapet juara atau semacamnya, jangan pernah minder, karena gua yakin kalian punya kelebihan sendiri yang ga diketahui orang lain atau bahkan keluarga kalian.



Lah, malah curcol anjir😂



Okay, balik lagi ke topik ya gaes.



Sebelumnya gua mau minta maaf ya yeorobun, sorry pake banget banget banget karena kali ini gua bakal jadiin Yeji sebagai tokoh utamanya. Tapi tenang gaes, yang lain tetep bakal banyak muncul kok, maksudnya ga sebanyak yeji aja gitu.
Jadi sebelum masuk ke cerita, tolong dibaca ini baik-baik ya para kesayanganku. Jangan nanti pas di tengah-tengah protes 'kok dia ceritanya cuma dikit sih, kok ini lebih banyak, kok ini bla bla bla..'
Gua cipok nih ya nanti kalian kalau masih kayak gitu.




Okay sekarang gua bakal beberin satu persatu karakter mereka.





Hwang Yeji
Di cerita ini yeji ga akan sebobrok cerita-cerita sebelumnya gaes, karena di sini yeji bakal jadi orang yang dinginnya pake banget, jarang senyum, ga pernah peduli sama orang lain. Jangankan peduli sama orang lain, peduli sama dirinya sendiri aja engga.





Shin Ryujin
Dia hampir mirip sama yeji gengs, dingin-dingin memikat hati dan bikin banyak orang penasaran. Tapi ga sedingin yeji juga sih, dan yang pasti ga jadi buaya darat lagi.
Emang ga buaya darat sih, tapi ya tetep aja, orang ganteng mah yang ngejar-ngejar bejibun walaupun dianya ga peduli.






Choi Yena
Kalau yang satu ini tetep aja sih, dia mah di mana-mana karakternya udah mutlak, bobrok😭 udah paten itu mah, kaga bisa dirubah-rubah lagi. Tapi walaupun bobrok, dia ini setia banget kok yeorobun. Buktinya aja dia betah banget jomblo.






Lee Chaeyeon
Kali ini si abang bakal jadi soft girl penyayang adek. Walaupun di real life sabuk aja mereka jadiin bahan gelut, tapi di sini gua bakal jadiin chaeyeon kakak yang baik. Pokoknya di sini chaeyeon bakal ngelakuin apapun buat bikin adeknya bahagia.







Ahn Yujin
Si buaya darat yang bakal menjelma jadi sad girl. Jarang-jarang kan liat seorang Ahn Yujin yang biasanya bedigasan jadi sad girl. Tapi sesekali gapapa lah, dari pada bosen liat yujin ngerdus sana sini.






Dan gua belom tau ya gaes mereka ini nanti bakal berakhiran sama siapa. Maksud gua couplenya. Gua ga bisa bilang ini yejisu, jinjoo, yulyen, ataupun couple favorite kalian chaekura. Intinya dulu aja, nyeritain kehidupan lima orang anak ini.

Kalau kalian pengen couple ini, itu, atau apapun lah komen aja, siapa tau gua tertarik ya kan😌

Extraodinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang