Author pov.
Kelas sebelas dua, kelas di mana ryujin, yujin, dan yeji berada saat ini sedang jam kosong. Waktu luang itu mereka pergunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan, ryujin tidur, yujin bermain game di handphonenya, sedangkan yeji mendengarkan musik melalui handphone dengan airpods yang menempel sempurna di telinganya.Aneh emang mereka nih, waktunya jam kosong aja betah di kelas, giliran ada pelajaran malah pada kabur dari kelas.
"Selamat pagi."
Yeji hanya menatap sekilas beberapa anak OSIS yang masuk ke kelasnya itu lalu kembali menatap ke luar jendela tanpa melepaskan airpods dari telinganya.
"Aduh mimpi apa gue kemarin, pagi-pagi gini udah disamperin sama bidadarinya sekolah." Celetuk salah satu anak laki-laki di kelas itu.
"Jangan macem-macem, udah ada yang punya body guard tuh, dibegal cowonya lo nanti." Teman dari laki-laki itu mencoba untuk memberikan peringatan melalui sebuah candaan.
*BRAK
"ANJING! KALAH BANGSAT!"
"Anjing anjing, lo yang ANJING!"
Ryujin yang sedang menikmati mimpinya pun harus terganggu dengan teriakan dan gebrakan teman sebangkunya yang tidak lain adalah Ahn Yujin.
Tanpa kedua anak itu sadari, semua mata sudah tertuju ke arah dua sahabat pembuat onar itu.
"Heh! Bangun tidur tuh ucapin good morning kek, hai kek, malah ngatain temennya yang cakep ini."
"Jin."
Kedua jin tomang itu langsung menoleh secara bersamaan ke arah sumber suara yang memanggil mereka.
Padahal niat orang itu ga manggil dua-duanya juga sih.
"Lah ? Sejak kapan lo di sini ?"
Yujin yang baru saja menyadari keberadaan para anggota OSIS yang salah satunya adalah Minju itu tampak kebingungan.
Bukan bingung juga sih, tapi lebih ke orang bloon yang ga tau apa-apa.
"Okay, maaf ganggu waktu kalian bentar ya temen-temen. Kami para anggota OSIS ke sini cuma mau ngasih formulir ekstrakurikuler. Bagi kalian yang sama sekali belum ikut ekstrakurikuler sekolah, kalian bisa isi formulir ini dan pilih apa ekstrakurikuler yang pengen kalian ikutin. Dan bagi yang udah ikut tapi pengen ikut ekstrakurikuler lain, boleh aja." Setelah berucap seperti itu, lia selaku ketua OSIS menyuruh kedua teman sekaligus sahabatnya yang tidak lain adalah Minju dan Karina untuk membagikan lembar formulir itu.
"Ji."
"Ji."Nah loh, Karina sama Minju barengan mau ngasih formulir ke yeji.
"Dari pada kalian ngasih dua-duanya ke yeji mending kasih ke gue satu deh."
Yujin yang duduknya tepat di depan yeji langsung menyahut salah satu formulir dan kebetulan itu adalah milik minju.
"LO.."
Pengen banget rasanya minju maki-maki yujin sekarang juga, tapi ya gimana, dia ga bisa ngelakuin itu karena dia harus jaga image sebagai anggota OSIS yang baik. Akhirnya ya udah deh dia simpen aja dulu makiannya, nanti dikeluarin lagi pas mereka udah di rumah.
"Lia, tanya dong."
"Heh gue sama karina kan ada di sini, ngapain tanya ke lia yang jauh di sana ?" Protes minju yang merasa tidak dihargai oleh yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraodinary Love
FanfictionMenceritakan tentang lika-liku kehidupan anak sekolahan Warning! GxG Ga suka ? Skip boss!