Author pov.
Sore ini, Chaeryeong dan Daehwi memutuskan untuk berkunjung ke rumah yiren setelah mereka melihat tweet yang yiren buat.Nih tweetnya
"Jujur deh sama gue, lo kenapa ?"Sejak mereka sampai, daehwi tidak berhenti melontarkan pertanyaan seperti itu karena yiren tidak kunjung menjawab dan tidak bergeming sedikitpun.
"Yiren, lo tau kan gue ini sahabat lo ? Jadi kenapa harus ditutup-tutupin sih ? Kalau lo pengen nangis, nangis aja. Kalau lo pengen mengeluh, gapapa keluarin semuanya, gue bakal denger. Tapi kalau lo kayak gini, gue malah merasa ga dianggep sebagai sahabat."
Tetap, yiren tidak menjawab, namun beberapa saat setelah daehwi berkata, chaeryeong dan daehwi melihat sahabatnya itu menundukkan kepalanya lalu mulai terisak.
"Hiks.. hiks..
Gue harus gimana ?"Daehwi sebagai seorang sahabat tentunya tidak tega melihat yiren seperti itu. Maka dari itu daehwi langsung menarik yiren ke dalam pelukannya, lalu mengusap lembut punggung sahabatnya itu.
"Kenapa sih ? Coba cerita pelan-pelan sama gue." Seperti tidak ingin semakin menyakiti hati yiren, daehwi berucap dengan nada yang sangat lembut.
"Yena unnie."
Bukan, bukan yiren yang menjawab, melainkan chaeryeong.Dan daehwi yang mendapat clue seperti itu dari chaeryeong langsung menatap chaeryeong dengan penuh tanya.
"Hah ? Yena unnie ? Yena unnie kenapa emangnya ?"
Iya gaes, jadi sebenernya di antara mereka berlima tuh yang ga tau menau tentang hubungan yiren sama yena itu daehwi sama yuri. Awalnya sih yang tau cuma wony doang, karena yang lengket sama yiren itu si dede. Nah kalau chaeryeong itu taunya malah dari anak-anak swaggy. Ya kalian tau sendiri lah pacar sama kakaknya ada di group itu.
"Hah..
Jadi, tanpa lo sama yuri tau, sebenernya yiren ini lagi deket sama yena unnie. Deketnya pake banget, udah kayak orang pacaran malah. Tapi kemarin, lo tau sendiri kan tiba-tiba yuri ngomong kalau dia suka sama yena unnie ? Nah dia baru ngasih tau kita hal kayak gitu di saat hubungan yiren sama yena unnie udah sedeket itu.""ANJ..
SERIUS ?!"Daehwi kalau kaget suara maconya langsung ke luar yeorobun.
"Kok ga ada yang cerita ke gue sih tentang hal itu ?"
"Jangankan lo, gue aja bisa tau hubungan mereka karena anak-anak swaggy sering ceng-cengin yena unnie di depan gue."
"Gue.. hiks..
Ga bermaksud buat nyembunyiin semuanya. Awalnya hubungan gue sama dia tuh belum terlalu jelas, makanya gue ga mau cerita dulu dan biarin semuanya ngalir aja. Gue pun ga sadar kalau ternyata hubungan gue sama dia akhir-akhir ini tuh udah sedeket itu. Yang gue tau, tiba-tiba aja hati gue rasanya sesakit itu pas denger orang yang lagi deket sama gue ternyata jadi orang disuka sama sahabat gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraodinary Love
FanfictionMenceritakan tentang lika-liku kehidupan anak sekolahan Warning! GxG Ga suka ? Skip boss!