Author pov.
Kelas Chaeyeon dan Yena saat ini sedang pelajaran matematika, sudah pasti hal itu membuat chaeyeon dan yena sangat tidak sabar untuk segera kabur dari kelas.Dari tadi ini anak berdua udah main kode-kodean supaya bisa kabur tanpa ketauan. Dan kebetulan pas gurunya itu lagi fokus nulis di papan, chaeyeon sama yena langsung jongkok dan ngendap-ngendap buat ke luar dari kelas.
Padahal cuma kurang dikit lagi mereka sampe di luar kelas..
"CHOI YENA! LEE CHAEYEON!"
"Bek lo ke sana gue ke sini ya!"
Kedua anak tidak punya akhlak itu langsung berlari ke arah berlawanan untuk membuat gurunya itu bingung.
Bisa-bisanya nyempetin buat diskusi dulu padahal suasana lagi tegang.
Eh apesnya chaeyeon yang ngajak mencar tapi ternyata dia juga yang dikejar sama gurunya itu. Dan otomatis hal itu bikin chaeyeon langsung nambah kecepatan larinya.
Orang tua lawan para curut ya udah pasti lah gurunya itu ketinggalan jauh.
"Un un un tolongin gue dong, bentar aja."
Chaeyeon ngomongnya udah kayak maling yang mau ketangkep sama warga, buru-buru banget sambil sesekali liat ke belakang buat mastiin kalau gurunya itu belum muncul.Sedangkan orang yang baru saja ke luar dari ruang latihan dance itu tampak kebingungan karena ulah chaeyeon itu.
"Emang..."
"LEE CHAEYEON!"
Walaupun batang hidung guru itu belum keliatan, tapi suaranya aja udah bikin bulu kuduk chaeyeon berdiri semua.
Gadis lain yang akhirnya mengerti alasan chaeyeon sangat terburu-buru itu akhirnya membuka kembali pintu ruangan latihan dance lalu dengan cepat menarik chaeyeon untuk diajak masuk ke ruangan itu.
Gadis yang lebih tua dari chaeyeon itu hanya menatap adik kelasnya yang sedang duduk bersandar di pintu ruangan sambil terengah-engah.
"Bikin ulah lagi ?" Akhirnya gadis itu bersuara.
"Ehehehe abisnya gue bosen un di kelas, mana pelajaran matematika. Kan sayang aja kalau waktu gue terbuang sia-sia untuk hal yang ga bisa gue pahami."
Kalau prinsip lo kayak gitu ngapain lo sekolah sih chae ?😭
Separah-parahnya anak nakal di sekolah ga separah pemikiran lo juga sih kayaknya cep."Oh pantes aja ya lo tiba-tiba ngilang, ternyata lagi ga mau buang-buang waktu."
Hiya-hiya korban phpanya si abang akhirnya speak up.
"Eh ?"
Gadis cantik yang merupakan kakak kelas chaeyeon itu hanya tersenyum getir ketika melihat reaksi chaeyeon.
"Ya udah gue balik dulu ya ke kelas."
"Eh un, eunbi unnie."
Gadis cantik yang dipanggil Eunbi oleh chaeyeon itu langsung menghentikan langkahnya saat chaeyeon menahan pergelangan tangannya.
"Un maafin gue, gue ga bermak.."
"Iya, gue tau kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraodinary Love
FanfictionMenceritakan tentang lika-liku kehidupan anak sekolahan Warning! GxG Ga suka ? Skip boss!