Author pov.
Jam istirahat sedang berlangsung, seperti biasa, anak-anak Baby Dolls, nama group Chaeryeong, terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di lapangan skate board untuk melihat anak-anak club skate board yang sedang berlatih."Lo ga demam kan yul ?" Daehwi, yang juga termasuk dalam dalam anggota geng Baby Dolls itu bertanya sambil menyentuh dahi yuri.
"Hah ? Apaan sih ? Engga tuh."
"Ngeri aja gue dari tadi liat lo senyum-senyum sendiri kayak orang yang kena gangguan jiwa."
"Sialan lo, gue lagi bahagia nih, jangan jadi perusak suasana hati gue dong."
"Tapi bener juga sih apa kata dewi, gue liat-liat dari tadi lo ga bisa berhenti senyum, kenapa sih ?" Wonyoung pun yang sejak tadi hanya sibuk menikmati ice creamnya tiba-tiba langsung ikut menanyakan keanehan sang sahabat.
"Cakep banget ga sih dia kalau lagi main skate board gitu ?" Lagi-lagi tanpa menghilangkan senyumannya, yuri bertanya sambil menatap ke arah para anggota club skate board yang sedang sibuk berlatih.
"Hah ? Apa sih yul ? Kalau ngomong tuh yang jelas gila." Dengan tidak santainya, daehwi menyuruh teman seperjuangannya itu untuk memperjelas perkataannya.
"Yena unnie."
Sebuah senyuman manis yang baru saja terukir di bibir manis yiren pun seketika langsung menghilang saat dirinya mendengar sang sahabat menyebutkan nama orang yang baru saja berhasil membuatnya tersenyum itu.
"Anjir lo sebenernya suka sama siapa sih gila ? Kemarin liat chaeyeon unnie latian dance dibilang keren, kemarin lusanya lagi liat yeji unnie main baseball dibilang pemikat hati para wanita, kemarin-kemarinnya lagi liat yujin unnie latian nembak dibilang mirip song jong ki dan pengen lo bawa ke penghulu, sekarang liat yena unnie lagi latian skate board dibilang cakep banget. Besok-besok lagi lo kalau liat pak ujang nyapu taman sekolah bilang aja kalau dia sugar daddy idaman lo."
"Ya ga gitu juga hey wahai ular sanca. Gue tuh emang kagum sama mereka berlima, tapi yang bener-bener bisa ngambil hati gue tuh cuma yena unnie."
Chaeryeong dan Wonyoung tidak ikut campur ke dalam perdebatan dua anak itu karena mereka berdua sibuk memastikan bahwa yiren baik-baik saja.
Jadi, yiren sama yuri tuh sebenernya sama-sama ga tau kalau mereka punya perasaan yang sama buat yena. Selama ini yuri ga pernah tau kalau yiren itu deket sama yena, begitu pula yiren yang juga ga tau kalau sahabatnya itu ternyata suka sama yena.
Kalau kalian tanya, kenapa chaeryeong, wonyoung, sama daehwi ga ada yang ngasih tau mereka berdua ?
Jawabannya,
Karena mereka pun juga ga ada yang tau kalau yuri sebenernya suka sama yena.
Mereka juga baru tau hari ini fakta itu, makanya mereka langsung khawatirin yiren yang sekarang keadaannya lagi deket pake banget sama yena."Dan kalian tau ? She is my first love. Dari dulu, gue punya harapan semoga cinta pertama gue itu bisa jadi cinta terakhir gue. Jujur aja gue selalu iri setiap kali liat chaeryeong sama ryujin unnie. Bukan iri karena chaeryeong bisa dapetin ryujin unnie ya, tapi iri karena chaeryeong bisa bersama cinta pertamanya. Dan setiap kali gue liat keromantisan mereka berdua, gue selalu berharap semoga kisah gue juga bakal kayak kalian."
BAMM!
Dunia yiren seakan hancur seketika setelah mendengar pengakuan dari sahabatnya itu.
Otak yiren tiba-tiba terasa kosong, lidahnya kelu, seluruh tubuhnya tidak bisa memberikan reaksi yang baik terhadap perkataan yuri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraodinary Love
FanfictionMenceritakan tentang lika-liku kehidupan anak sekolahan Warning! GxG Ga suka ? Skip boss!