Author pov.
Setelah melalui berbagai macam bujukan, akhirnya dengan sangat terpaksa Ryujin mau mengikuti salah satu ekstrakurikuler di sekolahnya yaitu dance.Tapi ya ga terlalu terpaksa juga sih, karena di ektrakurikuler itu ada chaeryeong makanya dia mau ikut.
Dan kebetulan sekali sekarang ini, hari sabtu malam, anak-anak club dance sedang mengadakan camping di sekolah.
Saat ini mereka semua sedang berkumpul di tengah lapangan hanya sekedar untuk bermain Truth or Dare sambil menyalakan api unggun.
Namun sejak tadi mata ryujin tidak bisa beralih sebentar saja dari sosok gadis cantik mantan kekasihnya yang sedang duduk bersama para sahabatnya itu."Jin, woy nyet bangsat!"
"E-eh iya kenapa ?"
Akhirnya kegiatan ryujin menatap makhluk Tuhan yang sangat sempurna itu harus terhentikan karena teriakan yena.
"Orangnya ga ke mana-mana, ga usah ditatap kayak gitu juga nyet. Giliran lo tuh, buruan Truth or Dare."
Untungnya yang mengerti arti dari perkataan yena itu hanya para sahabatnya dan juga chaeryeong.
"Hmm..
Truth aja deh.""Gue gue gue gue! Gue mau tanya."
Semua anak di sana langsung menatap ke arah pria gemulai yang sedang mengangkat tangannya itu.
Siapa lagi sih yang gemulai kalau bukan Daehwi.
"Ya udah buruan." Suruh yujin
"Hmm..
Unnie punya kenangan paling nyakitin yang sampe sekarang belum bisa dilupain ga ? Kalau punya tolong ceritain dong.""Lo manggil unnie unnie lagi gue sumpel pake singkong ya lama-lama mulut lo."
Ga di sebelah, ga di sini, yena kalau sama daewhi sensi mulu bawaannya.
"Ssstt!
Jangan berisik ya un, aku mau dengerin cerita dari si ganteng." Ujar daehwi menjawab perkataan yena tadi."Skip aja lah skip! Ga mutu ah pertanyaan lo."
Yujin sebagai sahabat yang sangat mengerti semua tentang kehidupan ryujin mencoba untuk mengalihkan pertanyaan itu.
"Ihh mana boleh kayak.."
"Punya."
Semua mata yang tadinya sibuk menatap daehwi seketika langsung beralih untuk menatap ryujin yang baru saja bersuara.
"Gue..
Pernah kehilangan orang yang sangat amat berarti di dalam hidup gue dan sangat amat gue sayangi, dua kali."Semua anak di sana, kecuali para sahabat ryujin dan juga chaeryeong, berhasil dibuat terkejut oleh fakta baru yang diungkapkan oleh ryujin itu.
"Ck udah lah udah ganti ke yang lain, keburu malem nanti."
Kali ini giliran chaeyeon yang mencoba untuk mengalihkan pertanyaan itu agar anak-anak di sana tidak mengorek-ngorek kehidupan ryujin lebih dalam lagi.
Kayaknya idup chaeyeon nih apes terus, dia yang nyuruh ganti orang, eh ternyata dia yang kena. Kemarin juga gitu kan, dia yang ngajak mencar, eh ternyata dia yang dikejar sama gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraodinary Love
FanfictionMenceritakan tentang lika-liku kehidupan anak sekolahan Warning! GxG Ga suka ? Skip boss!