8. cilor

9.8K 1.5K 86
                                    

sore-sore chenle cuma rebahan doang di ranjangnya. bingung ngapain lagi nggak ada series yang ditonton soalnya.

"pengen cilor," gumam chenle tiba-tiba.

gumelar🥰🤢🤮

bubble gum|
halo?|
knock knock|
anybody home?!|

|abis mandi
|pake baju dulu

oks|

|mau apa?

cilor|

|....
|beli dmn anjir kagak tau gue:)

gue tau|
ayo jemput, sekalian jalan"|
biar lo napas bentar gitu|
gue yg sesek anjrit lo nugas mulu|

|okelah

mksh|

|smsm

"yes jalan-jalan!" seru chenle setelah sahabatnya nyanggupi permintaannya. "kek anak kecil. keluar sore-sore wangi abis mandi, jalan-jalan tuh pake stroller didorong emaknya sambil disuapin," lanjut chenle sembari ngambil hoodie-nya. setelahnya chenle beranjak, nungguin jisung di teras depan.

lagi asik nikmatin angin sore tiba-tiba ada suara klakson keras banget.

"dipanggil aja kenapa sih," sungut chenle kemudian jalan ke arah motor jisung di depan gerbang. chenle ngerutin dahinya waktu tatapan mata sama jisung.

"lepas helmnya," perintah chenle.

"ngapa sih, ayo naik," tolak jisung sambil nyerahin helm chenle.

"ck," decak chenle sambil naikin visor helm jisung kemudian nyentuh hidung atas sahabatnya yang bisa terekspos. "lepas," kata chenle kemudian. akhirnya jisung ngalah, kalau masalah kayak gini nggak ada yang mau ngalah ya nggak selesai-selesai nanti.

chenle langsung nempelin telapak tangannya ke pipi dan dahi jisung, "anget ih."

"makan berapa kali kemarin?" tanya chenle sambil dorong dahi sahabatnya pelan.

"nggak tau," jawab jisung pelan.

"masuk aja lah kalo gini. pusing nggak?" tanya chenle lagi.

"nggak vana, ayo ah gue juga pengen jajan," jawab jisung sambil narik tangan chenle.

"sakit beneran tau rasa," cibir chenle sembari naik ke motor jisung.

"di mana ini?" tanya jisung sebelum jalanin motornya.

"ikutin gue aja," jawab chenle.

🏳️‍🌈

"cuma makan apa susahnya sih? lo udah ilang jam tidur coba yang lainnya dibikin bagus gitu," omel chenle di jalan. "masalah lambung nggak main-main ya gum, jangan bercandain masalah kek gini," lanjut chenle.

"iyaaa," jawab jisung pasrah.

"kalo ada waktu istirahat dipake bener. dibilang masuk aja tadi," oceh chenle sambil mukul pelan perut jisung.

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang