jo: "halo, selamat datang di jo's channel. pertama kali bikin questions and answers ala-ala jadi mohon dimaklumi kalo aneh. urut umur kak van dulu yang paling tua, maknae akhiran."
chenle: "tersinggung saya, terima kasih."
jisung: "LET'S GOO!"
▄▬▬ ▬ ( ♡ ) ▬ ▬▬▄
"hai, bersama ravendra jisung gumelar yang gantengnya nggak ada tanding di sini. gue yang minta dipisah biar yang sebelah nggak tau pertanyaan dari kalian sama jawaban gue. oke? oke."
•••
"kira-kira 30 taun lagi lo masih sama vana nggak?"
—MASIH LAH ANJIIR! kan gue jadi suaminya giovana besok, anjaay."ajarin dong kenapa kamu sekuat itu ngejalanin hubungan tanpa status."
—iya, soalnya aku anak kuat suka makan biskuat rasa coklat. nggak, bercanda. tapi biskuat coklat beneran enak. serius serius, kenapa gue kuat? ya karena tujuan gue itu bukan cuma sebatas hubungan percintaan yang jelas dengan giovana. gue punya tujuan lain kenapa bertahan untuk giovana. kalau lo sama gebetan atau temen deket atau apalah yang sedeket gue sama giovana tapi sama kayak kami alias nggak ada kejelasan apalagi kalau kalian nggak punya latar belakang yang sama kayak kami, mending move on. red flag soalnya. jujur sih kalau dipandang dengan mata telanjang ya hubungan kami penuh red flag, tapi kalau udah lihat latar belakang cerita kenapa kami kayak gini kayaknya bisa dimaklumi hahahaha..."ayok gum pacaran sm guweh hehe."
—moh ah."gum sumpah, emang hati lo nggak ada kayak cenat cenust cekawar cekiwir gitu pas kecup-kecup sama vana?"
—sering kok, apalagi kalau gue emang lagi ngagumin dia gitu. kayak kalau gue iseng merhatiin muka dia tiba-tiba dianya malah deketin, kayak dikasi jumpscare. itu kalau lagi waras. kalau lagi nggak waras dalam tanda kutip, ya nyaman. soalnya love language gue juga physical touch ya itu yang gue butuh. tenang gitu kayak lagi di padang rumput terus ada angin semriwing-semriwring. udah lah bahasa gue jadi ngaco gara-gara ni pertanyaan."kalo ada another life, lo mau gimana? apa aja yang harus ada di sana, atau siapa aja lo pengenin buat nemenin lo di lain kehidupan atau sebagainya?"
—kalau ada another life, gue nggak ngeharepin seseorang yang spesifik ada di hidup gue lagi. tapi mungkin gue pengen gue punya hubungan yang lebih bisa dinikmati sama giovana, sama leo juga. tapi kalau bisa gue pengen jadi meong aja kalau reinkarnasi, gue capek jadi manusia."kenapa bisa ada cowo yang pemikirannya sekeren lo?"
—nggak tau, tanya tuhan deh sana."kasih aku culik vananya sehari bisa?"
—ya sana kalau kuat dijutekin sama dikasih helaan napas doang. jangan harap lo baru sekali ketemu giovana terus anaknya langsung bersikap kayak lagi sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fanfictionchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...