tw // selfharm
cw // drunkhari ini kepala jisung rasanya mau pecah. dia nggak yakin bisa kuliah hari ini jadinya milih untuk absen.
pagi ini jisung ngeraih hapenya untuk ngabari satu orang kalau seharian dia bakal nggak aktifin hape.
bang jen.
bang|
gue mau ngilang seharian|
kalo ada sesuatu yg urgent bgt bisa telpon bunda gue atau chat aja|
kalo ada yg tanya gue dmn jawab aja gue sakit|
kalau ada urusan sama gue ketemu bsk aja gue udh ada|
thanks, bang.|cowok itu langsung matiin hapenya setelah semua pesan kekirim ke jeno. hapenya dia taruh kasar kemudian natap foto-foto polaroidnya dan chenle yang ditempel di depan meja belajar.
"gue bego banget ya?" gumam jisung. dia nekan-nekan salah satu foto sahabatnya, "bi, lo udah bobok belum? gue kebangun masa."
kepalanya dia taruh pelan di meja sembari tetap merhatiin foto-foto mereka. jarinya iseng nyentil satu foto di depannya sembari ketawa pelan.
"gue kayak orang gila nggak ngobrol apa-apa sama lo dua hari ini. gue terlalu ngekang lo ya?" ujar jisung. dia ngehela napas pelan, "kemarin kan mendung, gue takut lo kenapa-napa... kalau cerah pasti gue bolehin, iya kan? maaf ya kemarin cemasnya ngambil alih kontrol gue."
jisung ngedengus kesal, "kemarin napas gue kecekik lagi. padahal udah lama nggak kayak gitu. lo oke kan, van?"
"anjing anjing," umpat jisung sambil mukul kepalanya keras. "gum please. buat hari ini jadi tenang buat lo sendiri. besok nggak tau jadi gimana, kumpulin energi," monolognya.
dia negakin tubuhnya kemudian berlalu ke kasur, niatnya mau tidur lagi karena masih pukul tiga dini hari.
"nanti ke ale..." lirih jisung sebelum nyelimutin seluruh tubuhnya pakai selimut.
setengah jam mata cowok jangkung itu belum juga merem. jisung cuma merhatiin langit-langit kamar sambil ngalamun.
"nggak bakal bisa tidur lagi kayaknya," monolog jisung. akhirnya cowok itu ngedudukin tubuhnya, nyerah buat kembali nutup matanya.
"cuma dua jam doang gue tidur," ucap jisung sambil ketawa pelan. kepalanya dia tolehin natap nakas di samping kasurnya kemudian ngeraih satu tusuk permen dari sana. dia selalu punya stok banyak permen di nakasnya, buat ganti rokok sekiranya sudah habis terlalu banyak.
"mau ngapain ini?" gumam jisung. "yaudah ngalamun aja, jam tujuh ke ale," lanjutnya.
"lo nggak ngobrol dua hari aja udah kayak gini. gimana kalo anaknya ilang beneran, definisi mati di dalem idup di luar kali."
🏳️🌈
sekarang sudah malam. jam tujuh pagi tadi jisung ke makam leo buat ngoceh random. nggak banyak yang jisung lakuin hari ini, kebanyakan cuma ngalamun.
"capek," gumam jisung. dia nolehin kepalanya ketika pintu kamar diketuk dari luar. "iyaa," balas jisung.
"ada pesan dari jeno, dek," ujar bunda setelah kepalanya terjulur masuk ke kamar jisung. cowok itu langsung ngehampiri bundanya kemudian ngeraih hape yang bunda ulurin.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fiksi Penggemarchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...