hari ini karena somi lagi nggak ada acara jadi grub ghibah fujodanshi itu milih buat kumpul, nongkrong di salah satu kafe. biasanya somi nggak bisa datang karena padatnya jadwal kuliahnya, entah itu acara organisasi apa sibuk nugas.
"jisung suka beneran sama sungchan nggak ya?" celetuk chenle tiba-tiba.
"emang mereka berdua kenapa?" tanya ryujin.
"kemarin-kemarin jisung nginep di sungchan," jawab chenle.
"terus?" tanya somi.
"nggak ngapa-ngapain," jawab chenle lagi.
"terus dari mana suka nya astaga," kata ryujin.
"bisa jadi," kata chenle sambil ngedikin bahunya cuek.
"kasian amat jisung punya temen kek lo," celetuk daehwi.
"udah dibaik-baikin malah timbal baliknya nggak ada," cibir somi.
"jisung risih nggak tu digituin terus?" sambung ryujin santai sambil minum americano-nya.
"udah kemarin disuruh jalan sama beomgyu gitu," lanjut somi.
"kalian kenapa sih?!" seru chenle kesal.
"ya lo nya jahat banget sama sahabat sendiri," jawab daehwi.
"lo nggak pernah kepikiran apa kalau jisung sebenernya jengkel atau capek disuruh jalan sama temen cowoknya atau temen lo sendiri?" tanya ryujin.
"lagian kita-kita nggak pernah nge-hype sampe segitunya kayak lo," sahut somi.
"ayo overthinking, overthinking," kata daehwi sambil nepuk-nepuk bahu chenle.
"anjing, lo kok malah nyuruh gue overthinking maksudnya apa?!" seru chenle lagi. "gue beneran berlebihan?" tanya chenle setelahnya.
"menurut gue sih iya," jawab somi.
"tapi jisung nggak pernah ngomong apa-apa," kata chenle sambil minum milkshake di depannya.
"tolol lo," umpat ryujin. "jisung pernah marah sama lo?" tanya ryujin.
"jarang... tapi waktu itu pernah marah banget sama gue," jawab chenle.
"dia ngapain kalau marah?" tanya daehwi.
"diem aja, waktu itu sampe seminggu," jawab chenle lagi.
"lo tau penyebabnya?" tanya somi.
"nggak, gue tau setelah dia gue tempelin terus biar mau kasih tau."
"artinya dia nggak bisa blak-blakan ngungkapin perasaannya, bego. bisa jadi dia kesel sama lo tapi ditahan," kata somi kesal. ini kenapa chenle otaknya nggak bisa kerja sih, batinnya.
chenle mutar matanya jengah. gue ngerti gumelar ya anjing, gini-gini gue bareng dia dari masih curut, batin chenle.
"tapi dia fun-fun aja," kata chenle.
"coba tanya," kata ryujin asal.
"ok," balas chenle cepat. dia langsung ngambil hapenya kemudian nelpon sahabat jangkungnya itu. ryujin langsung ngelebarin matanya kaget, padahal dia cuma bercanda.
"gumelar!" panggil chenle waktu sambungan telpon mereka kehubung.
"kenapa? udah selesai?" tanya jisung.
"belum, gue cuma pengen tanya," jawab chenle sambil naruh hapenya di tengah meja dalam mode loudspeaker.
"silahkan tuan muda," kata jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Fanficchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...