33. different night

5.4K 818 61
                                    

seharian ini jisung nggak dapat kiriman pesan dari sunoo. sudah bersyukur gitu pikir jisung adik tingkatnya sibuk jadi lupa kalau lagi dating trial sama jisung, ternyata jam sebelas sunoo kirim pesan.

"astaga. lelah," keluh jisung waktu notifikasi dari sunoo masuk ke hapenya.

gws dek

|halo kak vendra, selamat malaam

malem dek|
sibuk kah?|

|nggak begitu, memang mau kirim pesan malem hehehe

oh, ya|
ada apa?|

|mau stargazing nggak kak?
|kalau nggak bisa nggak papa

"modar aku," umpat jisung. cowok itu ngacak rambutnya kasar, "astaga ini kapan selesai bangsaaat!"

"ini mental saya kek wahana taman bermain. anjlok naik anjlok naik mulu," monolog jisung sambil nampilin senyum terpaksanya. "bunda mau mati..." lanjut jisung pelan.

dia ngehelas napas kasar, "kalo vana ngirim pesan di lima menit ini gue terima."

baru aja titik, yang dijadiin patokan sudah langsung ngirim pesan.

fudan edan💓

|p

PA PE PA PE MULU LO ANJING|
PAAN?!|

|dih emosi
|nggak papa gabut aja

BABI|
AAARGH|
BAI|

"anak anjing!" umpat jisung sambil ngelempar bantalnya ke sembarang arah.

nanti gue breakdown lagi gue salahin lo pokoknya|

|KOK GUEEE?!
|APA SALAHKU MAS?!

bodo amat|
dahlah|

"semangat gumelar. kamu pasti bisa," kata jisung nyemangatin dirinya sendiri.

gws dek

bisa bisa|
saya langsung jemput ke kos kamu aja?|

|yehee, thanks kak veen
|iyaa

saya pakai motor ya|

|okee

pakai jaket, saya cuma punya jaket satu soalnya di rumah|

|hahahaha, siap kak

"oke, impulsif bro. jangan marahin gue," kata jisung sambil ngelempar hapenya ke kasur. dia berdiri dari duduknya, "tapi fakta itu... jaket gue di chenle semua. babi emang."

🏳️‍🌈

"malam kak vendra!" sapa sunoo langsung saat motor jisung berhenti di depan gerbang kos sunoo.

"malam," jawab jisung sambil nyerahin helm ke adik tingkatnya. "mau ke mana?" tanya jisung kemudian.

"kak vendra punya tempat sendiri?" tanya sunoo balik sembari naik ke boncengan motor jisung.

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang