1. kebiasaan

26.6K 2.9K 1.5K
                                    

semua orang tau kalau chenle sama jisung itu selalu bareng-bareng dari jaman smp. walaupun waktu kuliah pisah kampus tapi circle keduanya tau kalau chenle apa-apa ya jisung dan begitu sebaliknya. walau kalau lagi bareng biasanya mereka ribut tapi teman-teman mereka tau, jisung selalu ngutamain chenle di atas dirinya sendiri dan chenle tanpa sadar selalu nyari jisung kalau dia butuh apa-apa. kebiasaan juga sih, apa-apa bareng dari smp.

kayak pagi ini, jisung lagi nggak ada kelas pagi tapi tetap bangun pagi buat ngantar sahabatnya itu. kebiasaan berangkat bareng.

fudan edan💓

lo klo blm siap awas aja|

|UDAH INI ASTAGA

tunggu di depan|

|hm

jisung langsung ngelajuin motor saat pesan terakhirnya dijawab. nggak lama kemudian cowok jangkung itu sampai di kediaman sahabatnya. dia langsung berhentiin motornya tepat di depan chenle yang lagi nutup mulut sambil natap hapenya. jisung mutarin matanya terus ngangkat dagu sang sahabat, nyuruh yang lebih pendek natap dia.

"kek orang gila lo, kenapa lo?" tanya jisung sambil ngelepas tangan chenle yang nutup mulutnya sendiri kemudian masangin helm ke kepala cowok itu.

"daehwi pacaran sama bule?" tanya chenle pelan.

"kagak, sama orang jogja," jawab jisung asal.

"serius anjir!" seru chenle kemudian ngulurin hapenya ke depan wajah jisung, ngelihatin sesuatu yang tadi dia baca ke sahabatnya.

"anjing, beneran?!" seru jisung kemudian ngerebut hape milik chenle.

"bangsat banget daehwi kagak ngasih tau gue!" seru chenle, dia ngambil hapenya yang masih dimainin jisung. cowok manis itu masukin hapenya ke saku celana kemudian naik ke boncengan motor jisung.

"siap?" tanya jisung waktu chenle sudah duduk di boncengannya. dia cuma ketawa kecil ngelihat chenle yang ngangguk sambil merengut dari kaca spion kemudian ngelajuin motornya menuju kampus chenle.

"gumelar," panggil chenle di tengah perjalanan mereka. yang dipanggil cuma ngelirik chenle dari kaca spionnya. "nanti anterin beli buku bisa?" lanjut chenle.

"jam berapa?" tanya jisung.

"selesai kelas nanti? kalau lo bisa," jawab chenle.

"gue selesai sore," kata jisung.

"oke, nanti gue pulang nebeng si daehwi aja. nanti jemput di rumah aja, oke?" putus chenle. jisung cuma ngangguk buat ngejawab cowok di boncengannya itu.

"dah, turun," kata jisung waktu motor mahalnya berhenti di depan gedung fakultas chenle.

"nanti bilang ya kalau mau selesai kelas, biar gue siap-siap," kata chenle sembari ngerapiin baju dan jisung yang ngelepas helm di kepalanya.

"iya, good luck buat hari ini," balas jisung sambil ngerapiin rambut chenle yang agak berantakan karena helm. chenle ngasih jempol buat jisung kemudian ninggalin sahabatnya itu sambil dadah-dadah. cowok jangkung itu langsung pergi waktu chenle balikin badannya.

kalau orang yang nggak kenal sama mereka lihat interaksi keduanya ya dikira pacaran. jisung penginnya sih gitu, dia sudah yakin kalau dia beneran suka dan sayang banget sama chenle. tapi dia belum ada niatan buat ngomong serius sama sahabatnya soal hubungan mereka, hubungan lebih dari sahabat maksud jisung. biar ngalir aja dulu, nanti juga ada waktu yang pas.

fudanshi [jichen / chenji] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang