hujan lagi. malam setelah chenle selesai rapat ukm hujan turun lagi, padahal pagi tadi juga hujan. karena nggak mau bikin jisung panik terus, chenle selalu bawa boneka beruangnya ke kampus beberapa hari ini. dari kelas pagi tadi sampai sekarang sudah selesai rapat ukm chenle masih megangin bonekanya.
"chenle, ayo," panggil haechan. kali ini chenle pulang bareng haechan soalnya mereka masuk satu ukm yang sama.
"kak mau jco," kata chenle.
"nanti mampir dulu, gue juga pengen deh. ayo," jawab haechan sambil ngelus rambut adiknya. mereka jalan ke parkiran setelahnya.
"eh dulu bukannya ada voice record jisung di bonekanya?" tanya haechan tiba-tiba.
"iya, udah dilepas dulu aja kejadian," jelas chenle sambil meringis.
"gimana? tiba-tiba bunyi?" tanya haechan lagi sambil ngebuka pintu mobilnya.
"iya, waktu di jogja malem-malem bunyi sendiri padahal dia gue taruh di meja," jawab chenle sembari jalan ke arah pintu penumpang mobil haechan.
"terus lo pada gimana? gue belum pernah diceritain deh," sahut haechan saat chenle masuk ke mobilnya.
"gue bangunin jisung terus bilang ke jisung, gum bangun itu marahin setannya jangan mainin suara lo sembarangan itu ada copyright-nya. terus kami nggak tidur sampe pagi," jelas chenle.
"ya... ya nggak gitu le... sudahlah."
"yakan biar merubah suasana anjir kak," sahut chenle. yang lagi nyupir cuma geleng-geleng kepala doang.
"ikutan turun?" tanya haechan waktu mereka sampai di salah satu mall buat beli donat.
"nggak deh," tolak chenle.
"beneran? you okay?" tanya haechan sekali lagi.
"iya, gue beli yang setengah dusin aja kak. tiga tanpa toping tiga nya terserah," kata chenle.
haechan ngangguk sambil keluar mobil, "ada apa-apa langsung telpon. gue turun."
chenle cuma ngangguk-ngangguk sambil buka pintu mobil sedikit kemudian nyetel lagu. lagi asik nyanyi-nyanyi sambil mainin bonekanya tiba-tiba ada pesan masuk.
gumelar🥰🤢🤮
|halo sahabat
voice not 00.04|
"ya halo sahabat, udah pulang?"|udh
|lo udh? bawa bearnya?voice note 00.08|
"bawa, lagi berenti beli jco."|pengeeen
voice note 00.01|
"ke rumah."|nggak bisa🥲
voice note 00.01|
"beli sendiri."|boros
voice note 00.03|
"yaudah nggak usah."
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi [jichen / chenji] ●
Фанфикchenle itu fudanshi dan sering banget masang-masangin jisung sahabatnya sendiri sama teman cowoknya yang lain. padahal nggak tau aja kalau jisung sukanya dipasangin sama chenle. WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, harsh words, hur...